Sepatu Keren Ini Terbuat Dari Karung Goni, Unik Dan Etnik!

Bagi Anda yang ingin mencoba bergaya dengan kesan etnik, sepatu berbahan goni ini dapat menjadi alternatif untuk penegas penampilan. Warna dasarnya yang berwarna kecoklatan  berasal dari karung goni coklat relatif cocok dipadukan dengan warna apapun.

Selain ramah lingkungan, yang unik dari produk berbahan dasar karung goni adalah tingkat ketahanannya. Seperti yang  kita ketahui bahwa karung goni biasa digunakan untuk menampung barang - barang yang berat, jadi tidak perlu lagi diragukan ketahanannya. Tapi tetap kembali lagi ketahannya tergantung si pemakai ya, harus diperhatikan cara perawatannya.

                                                                         
sepatu ini terbuat dari karung goni

Agar sepatu goni lebih awet, ada beberapa teknik perawatan yang dapat diaplikasikan.

Berikut Tips Merawat Sepatu Karung Goni


Pertama, karena goni biasanya memiliki aroma khas yang cukup kuat, sering-seringlah menjemur burlap Anda di bawah sinar matahari.

Terik mentari akan meredam aroma khas pada goni. Jangan biarkan material goni setengah basah atau lembab. Teknik lainnya adalah dengan membubuhkan sedikit baking soda pada kain goni untuk menyerap bau-bauan yang tidak diinginkan.

Kedua, jika terdapat noda pada burlap, bersihkan dengan spons lembab pada suhu ruangan dengan sedikit sentuhan sabun. Tekan-tekan spons dengan air bersih dan keringkan permukaan yang basah dengan handuk kering. Jangan gunakan mesin cuci karena dapat merusak serat goni.

Baca juga : Sepatu Wanita Motif Batik Parang Diproduksi Lagi 

Ketiga, karena sifat goni yang mudah lembab, jagalah agar sepatu/tas burlap Anda tetap kering untuk menghindari jamur.

Keempat, rajin-rajinlah membersihkan permukaan goni dari debu dengan menggunakan vacuum cleaner.

Untuk memenuhi keinginan loyal customernya, khusus di pertengahan bulan Januari ini, d.a.t kembali menghadirkan koleksi sepatu tenun berbahan goni, karena selama ini memang  punya penggemar tersendiri. Hasil jadinya selalu cantik dan etnik banget. 


karung goni terbuat dari serat yang kuat


Dikombinasikan dengan berbagai bahan yang pas paduannya semakin terlihat cantik. Dilengkap insole yang terbuat dari karet antislip, so..jangan khawatir licin pada saat memakai sepatu ini.

Kali ini koleksi terbaru,burlap dikombinasikan dengan tenun ikat Jepara warna maroon, cantik dan etniik bukan? Segera miliki koleksinya, stok terbatas! Beli sekarang dan buktikan kalo sepatu dari karung goni bisa membuat tampilanmu unik dan etnik.






0 Response to "Sepatu Keren Ini Terbuat Dari Karung Goni, Unik Dan Etnik!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel