Kaki Berkeringat? Pake Sepatu Open Toe Aja

Masing-masing orang pasti punya sepasang atau bahkan beberapa pasang sepatu favorit. Favorit dalam arti, suka dengan modelnya atau suka warnanya, suka dengan bahannya, atau suka dengan kenyamanannya, ataupun alasan lainnya. Bagi saya, salah satu sepatu favorit adalah model yang bagian depan terbuka atau biasanya disebut dengan sepatu open toe (open toe shoes) atau ada juga yang menyebutnya peep toe shoes.

Ciri Sepatu Open Toe

Ciri khas sepatu open toe ialah design bagian depan terbuka sehingga beberapa jari atau bahkan semua jari - jari bisa terlihat. Sepatu jenis ini bisa digunakan dalam situasi semi formal ataupun santai,untuk acara formal pun bisa ya disesuaikan dengan design dan bahan sepatunya. Jenis sepatu ini bisa memakai hak ataupun flatshoes, disesuaikan dengan kenyamanan si pemakai.

Jenis sepatu open toe ini biasanya dirilis untuk koleksi summer/spring (musim panas), untuk mengantisipasi kaki berkeringat pada saat musim tersebut. Apalagi untuk di Indonesia yang memang musim panasnya di beberapa tahun terakhir berasa luar biasa. Jadi jenis sepatu ini sangat cocok dipakai di negara tropis.

Bisa Dipakai Ke Kantor

Meskipun sepatu open toe ini terkesan santai, tapi ada beberapa model yang bisa kamu pake untuk ke kantor. Tipsnya adalah,pilih yang memakai hak sekitar 5cm, 7cm, atau lebih,sehingga kamu akan terlihat berpenampilan formal dan anggun. Pilih juga warna - warna yang netral seperti hitam, coklat, putih, atau kalo kamu suka dengan sesuatu yang tradisional, bisa juga memakai sepatu yang berbahan batik atau tenun. Yuk kita intip koleksi d.a.t untuk jenis sepatu ini. 

sepatu open toe
1. Trudy Series
Trudy series dibuat dari bahan kulit sintetis dengan warna netral yang bisa masuk ke outfit apa aja. Ada 3 warna yaitu cream,putih, dan beige. Trudy dibuat untuk kaum hawa yang ingin tampil casual tapi masih berkesan modis. Model trudy terbuka di bagian depan dan sebagai aksen pemanis terdapat tali yang diberi karet di bagian belakang, memudahkan pemakai sepatu ini. Dengan tambahan sol yang dililit tambang, membuat sepatu ini tidak ketinggalan sentuhan etniknya sebagai salah satu ciri khas sepatu d.a.t


sepatu batik
2. Savana 
Koleksi terbaru savana ini berbahan dasar batik cap Viscose Cirebon dengan kombinasi sintetis suede di bagian ruffle.
Viscose merupakan salah satu jenis dari rayon yang dihasilkan dari serat tumbuhan hasil regenerasi selulosa. Kain viscose mempunyai kelebihan yaitu berkilau seperti sutera tidak mengkilap. Karena kelebihannya itu, kain viscose sering disebut dengan sutera KW (tiruan).
Meskipun berbahan dasar batik, penempatan motifnya tidak asal - asalan ya, diusahakan semaksimal mungkin kanan dan kiri motifnya simetris. Itulah salah satu keunggulan sepatu d.a.t. 
Model Savana masuk kategori sepatu casual dan formal, meskipun termasuk jenis flatshoes, karena modelnya hanya terbuka di bagian depan, untuk kantor yang tidak terlalu formal bisa memakai model ini buat ngantor.
Untuk hasil maksimal, padukan dengan baju warna senada atau warna polos lain yang bernuansa maroon, navy atau putih.
  
3. Tarissa
Model yang satu ini merupakan salah satu item best seller. Koleksi terbarunya berbahan batik cap Jogja dengan motif parang berwarna sogan (coklat). Dikombinasikan dengan kulit sintetis warna coklat, membuat penampilan tarissa ini makin menawan dan membuat penyuka motif - motif klasik langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.
Dibandrol hanya dengan harga Rp. 185.000 membuat kantong masih aman karena harganya terjangkau dengan kualitas yang setara dengan buatan butik. Tersedia mulai size 35 - 41.

Untuk melihat koleksi sepatu d.a.t lainnya yang pastinya cantik - cantik, bisa langsung menuju ke Instagram @adhiantirina


0 Response to "Kaki Berkeringat? Pake Sepatu Open Toe Aja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel