Fagetti, Motif dan Corak Marmernya Anggunkan Indonesia

fagetti marmer 4
Logo Fagetti. Sumber: fagetti.com
Sekadar nama saja belum cukup untuk mengenal dan mengagumi PT Fajar Gelora Inti (Fagetti). Karena supplier marmer utama di Indonesia ini memiliki banyak hal yang mewujudkan keindahan nyata.

Untuk mengenal Fagetti, tak sedikit juga yang menyebut Fagetti Indonesia, ada baiknya menyimak seorang tokoh sentral yang membawa kelahiran brand ini. Ferdinand Gumanti merupakan pendiri Fagetti, sebuah perusahaan produsen dan supplier batu alam grade premium dengan marmer sebagai produk utamanya.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1986. Atas dedikasinya terhadap industri batu alam, Ferdinand Gumanti mendapatkan penghargaan prestisius dari Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra, Italia sebagai Master of Art Stone pada tahun 2014.

Ini merupakan penghargaan satu-satunya yang diberikan oleh lembaga tersebut kepada tokoh di Asia.

Filosofinya keren: Komitmen kami yang teguh untuk memberikan yang terbaik adalah landasan keberhasilan kami karena kami selalu berusaha untuk tetap selangkah lebih maju di depan pasar dan meramalkan kebutuhan pelanggan kami.

fagetti marmer 2
Ferdinand Gumanti dan filosofi Fagetti. Foto - fagetti.com

Fagetti memanjakan pelanggan setianya dengan pabrik dan fasilitas gudang seluas 23 hektare di Cibitung. Hebatnya, hingga saat ini Fagetti memiliki 900 jenis batu alam. Tak heran jika batu-batu pabrik ini menjadi pilihan para perancang untuk berkreasi.

Beberapa nama yang melekat dengan Fagetti diantaranya Agam Riadi, Anita Boentarman, Joke Roos, Shirley Gouw, Vivianne Faye, Prasetio Buddhi, Yuni Jie, Roland Alam, Sammy Hendramianto S. Pameran mereka begitu anggun, di mana Fagetti menopang karya tersebut.

Dengan pengalaman selama puluhan tahun (didirikan pada 1986), Fagetti seolah mewakili kata-kata Supplier Marmer, Marmer Berkualitas, Marmer Unik, Motif Marmer Terlengkap, Natural Stone, Batu Alam, Granit, Onyx, Silverstone dan Basalt. Tak berlebihan jika dikatakan Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan ragam dan motifnya yang unik.

Fagetti sukses memadukan kelembutan batu alam dengan teknologi tercanggih yang ada yaitu 5-AXIS 3D CNC. Teknologi bahkan digunakan untuk detil terkecil setiap lempengan karya yang dihasilkan. Jet air shapemill yang modern menghasilkan berbagai bentuk, relief, kolom, patung dan patung.

Zainal Hafizhin, desain interior di Batam mengatakan urusan batu alam akan selesai jika seseorang tahu Fagetti. Dengan koleksi yang begitu banyak, akan memudahkan profesi seperti dirinya menciptakan keindahan di rumah kliennya, atau di perkantoran yang dikerjakannya.

fagetti marmer 3
Proyek-proyek di sini mempercayakan batu alamnya kepada Fagetti. Sumber foto: fagetti.com
Sejumlah klien Fagetti sendiri cukup membuat Anda berpikir untuk tidak meyakini kualitasnya. Karena di sana ada Kompas, MNC Group, Hongkong Land, Takenaka, Agung Sedayu Group, Ciputra, Keppel Land, Plaza Permata, Intiland, Bangun Cipta Kontraktor, Pt Pakuwon Jati Tbk dan sebagainya.

Sedangkan proyek yang menggunakan Fagetti diantaranya Hyatt, Mandiri Club, Ciputra World 2 Jakarta, Alila, Menara ASTRA, Menteng Park, Tunjungan Plaza, Kota Kasablanka, Ascott Waterplace Surabaya, Landmark Pluit, Langham, Solitaire, PKI Avenue, Alfamidi, Radisson Hotels n Resort, Pondok Indah Residence.

Para pelaku usaha yang mendambakan kemegahan tak ragu memilih Fagetti. Dengar saja pengakuan Sonny Nyono Riswondo, pemilik Golden Tulip Holland Resort Malang.

sony nyono riswondo
Sumber foto: fagetti.com
Pengakuan juga diberikan oleh Mira Agusnani, arsitek yang banyak menggarap proyek rumah mewah di Jakarta. Bahkan ia dengan lugas menyebut Fagetti sebagai perusahaan marmer terbaik.

"Kualitas marmernya oke. Kita survei ke sana ke mari, Fagetti tepat the best sih. Corak batunya beragam dan unik. Di tempat lain jenisnya bisa sama tapi uratnya tidak sama dengan Fagetti. Coraknya sudah pilihan kalau di Fagetti," tutur Mira.

Mira sudah mengenal Fagetti sejak 2006. Setiap mengerjakan proyek rumah mewah, dia selalu merekomendasikan marmer Fagetti sebagai pilihan utama ke klien yang memang menginginkan marmer yang bagus, berkualitas dan unik.

Satu hal yang dijaga Fagetti saat dipercaya perusahaan besar atau proyek yang besar ialah ketepatan waktu pengiriman material ke lokasi pembangunan. Karena Fagetti tahu ketepatan sangat penting untuk urusan bisnis seperti ini. Fagetti tidak menginginkan perusahaan rugi karena keterlambatan pengiriman.

Jika masih ada yang mempertanyakan kualitas batu alam Fagetti, pabrik ini memiliki laboratorium sendiri untuk menguji kekuatan dan kualitas batu alam sebelum dikirimkan ke pelanggan.

Pengecekan di internet juga menunjukkan kata-kata seperti Fagetti Mangga Dua, Fagetti marmer Jakarta dan Fagetti marmer cibitung cukup banyak dicari warganet. Anda butuh batu alam? Fagetti jawabannya. ***

0 Response to "Fagetti, Motif dan Corak Marmernya Anggunkan Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel