Love OYO Versi Blogger Seperti Saya...

Bagian Satu

Saya hanya tahu. Tahu dari teman-teman. Teman yang selama ini memang hobi bepergian. Bepergian untuk liburan atau jalan-jalan. Jalan ke banyak tempat yang indah. Keindahannya biasanya dibagikan melalui medsos. Di medsos ia pun beberapa kali menyertakan hastag OYO.

OYO, sebenarnya saya pun tahu sudah lama. Lama, namun saya sendiri belum pernah menginap di hotel dengan aplikasinya. Aplikasi yang dengan mudahnya saya instal di smatrphone. Smartphone itu lalu kupandangi, berharap suatu ketika saya akan selalu menginap di hotel-hotel bersama OYO. OYO ya sahabat traveller, bukan AYO. AYO mencintai OYO, kalau itu baru bener.


Sebelumnya saya memang penasaran dengan banyaknya artikel di internet tentang jaringan hotel dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Dunia? Ah jangan-jangan hanya obral kata-kata. Kata di internet nggak selalu bisa dipercaya sepenuh hati. Hati saya menuntun untuk mengeksplorenya di laman resminya.

OYO Hotels Indonesia,  itulah yang saya buka berlama-lama. Gila, pikir saya, ini bukan lagi memudahkan manusia yang suka bepergian ke mana-mana. Mana saya percaya jika tidak membacanya dengan teliti, meski belum pernah menikmati fasilitasnya. Fasilitas yang pantas untuk digaungkan ke banyak teman. Teman saya nggak salah telah mengirimkan link-link medsosnya saat bepergian. Pergi dengan menginap bersama OYO tentu saja.

Ah begitu mudahnya mau menginap di zaman digital ini. Inilah yang ditawarkan OYO dengan menyediakan banyak banget hotel di berbagai belahan dunia. Dunia pun terasa tak berjarak dengan adanya 35.000 lebih hotel yang tersebar di lebih 800 kota. Kota-kota destinasi wisata yang menyiapkan 1,2 juta lebih kamar hotel sesuai keperluan. Perlu untuk menginap sekeluarga, berdua, sendiri, tinggal pilih sesuka hati.

India, China, Malaysia, Nepal, Uni Emirat Arab dan Indonesia. Indonesia saja bagi saya tak akan selesai dikunjungi karena ini negara surga. Surga yang diberikan Tuhan agar kita jaga. Jagalah alam, lingkungan, kebersamaan untuk bersama-sama memajukan pariwisata. Pariwisata terbukti mampu menyumbang devisa untuk negara.

Bagian Dua

Sobat saya di mana pun berada, membaca banyak artikel tentang OYO memberikan pemahaman kepada saya. Saat ini saya memang baru bisa merekomendasikannya untuk kalian semua. Terus terang saya belum menemukan celah untuk menuliskan apapun itu tentang hal negatif darinya.

Justru sebuah pengakuan yang akhirnya diperoleh OYO di akhir 2019 lalu. Kala itu OYO Hotels and Homes (OYO) meraih penghargaan bergengsi tahunan dari Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2019 sebagai “Fastest Growing Hotel Chain of The Year”.

Penghargaan ini diberikan atas prestasinya mampu menumbuhkembangkan bisnis 30 kali lipat dalam waktu singkat. Padahal kita ketahui persiangan di ceruk ini sangat ketat.

Di Indonesia sendiri OYO menaungi 2.000 hotel, 49.000 kamar yang tersebar di lebih dari 100 kota. OYO juga mengklaim menjadi kepercayaan 30.000 tamu yang menginap setiap hari. Bayangkan saja sobat... saya harus akui itu hebat.

Hmmm, pingin rasanya mencoba menginap di salah satu hotel yang ada di Kota Batam. Penasaran saja dengan kota ini. Sebagai sebuah kota industri namun kunjungan wisatawan mancanegaranya cukup tinggi. Dari hasil browsing Batam juga memiliki banyak destinasi wisata, salah satunya jembatan yang ikonik, Jembatan Barelang.

Tentu saja akan saya gunakan jaringan OYO Hotels. Sudah saya cek di smartphone, begitu banyak hotel dengan harga yang bisa dipilih. Fasilitas hotelnya juga banyak pilihan, sudah kebayang betapa menyenangkan bisa menginap di OYO 976 Baloi View Apartment. Ada kata Baloi View, yang tergambar pemandangan Baloinya.

Di OYO, banyak rupanya Hotel murah di Batam. Sobat juga bisa mengeceknya sendiri, piih saja kota yang ingin dicek.

Bagian Tiga

Ada bukit tentulah kaki berjalan naik
Sampai di atas pemandangan indahnya
Perjalanan wisata akan semakin asyik
Karena ada OYO Hotel tentunya

Raja yang adil dicintai rakyat
Raja yang lalim hancurkan negerinya
Jika hendak berliburan nikmat
Pakai aplikasi biar tak pening kepala

Pilihlah elektronik di kawasan Glodok
Tawar dan dapatkan harga terbaiknya
Doakan saya menang lomba blog
Agar bisa menulis lebih berwarna.

Supaya selalu mendapatkan update dari OYO Hotels,nggak lupa saya follow IG dan twitternya.





0 Response to "Love OYO Versi Blogger Seperti Saya..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel