Masker Kain Motif Batik Ini Keren Banget buat Hijaber

adhiantirina.com - Masker kain saat ini bukan barang yang asing lagi dalam kehidupan sehari-hari. Sejak Covid-19 datang tanpa permisi ke negeri ini, penggunaan masker selalu menjadi anjuran dan imbauan pemerintah.

Betapa pentingnya alat pelindung diri ini sehingga ada Pemda yang akan menerapkan kebijakan atau sanksi bagi warganya yang keluar tanpa masker. Atau jika Sobat Batik ingin ngopi saat ini dan masuk ke kafe, jangan marah jika disuruh putar balik karena di wajah sobat nggak ada masker.

Masker kain yang kemudian diburu ialah motif batik. Menurut saya hal ini sangat wajar karena batik memiliki keunikan yakni bisa digunakan untuk beragam keperluan. Contohnya saya, sejak bertahun-tahun silam sudah menggeluti jualan sepatu batik.

Kemudian, saat produsen yang membuat sepatu batik yang saya jualk juga mengeluarkan tas batik, saya juga jualan. Hasilnya? Alhamdulillah saya bisa mendapatkan penghasilan juga banyak teman.

Mengapa banyak teman? Sebab sebelum membeli banyak calon konsumen yang melakukan chat dengan saya. Satu penjelasan kadang bisa berbalas chat hingga puluhan biji.

Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat masker kain produksi dat saya pilih untuk jualan.

Masker Kain Lembut

Dari dahulu, dat selalu menggunakan material batik berkualitas tinggi. Kain batik yang digunakan untuk membuat masker kain ini juga sama. Hal mendasar yang menjadi perhatian produsen ialah kenyataan bahwa masker kain dipakai di wajah.

Wajah manusia memiliki kulit yang harus aman meski menggunakan masker kain untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Banyak Pilihan Motif

Setiap orang memiliki warna dan motif batik tersendiri. Karena itulah dibuat masker Covid-19 dengan beragam warna serta motif batik. Silakan pilih mana yang sesuai dengan keinginan Sobat Batik semua.

Jika masker menjadi barang yang dianggap sebagai aksesoris, harus matching dengan busana yang dikenakan, batik yang sedang saya tawarkan adalah jawabannya.

Mau tahu warnanya apa saja? Ada white navy, kuning, hitam, pink, merah, abu-abu, burgundy. Selain itu satu warna juga terdiri dari beberapa varian seperti pada foto yang saya upload untuk artikel ini.

Baca juga : Rahasia Nikmatnya Jualan Sepatu Batik Online

Cocok untuk Hijaber

Nah, untuk kenyamanan Sobat Batik, kami juga memproduksi jenis duckbill. Masker ini juga memiliki tali melingkar di kepala, sehingga tidak mengganggu penampilan hijaber. Bentuk ini pada bagian atas dekat hidung dibuat lancip untuk memudahkan sirkulasi udara, sehingga tidak berasa engap.

Bisa Dipakai Berkali-kali

Satu lagi keunggulan lain dari masker kain adalah bisa digunakan secara berulang kali. Namun bukan berarti hari ini dipakai, besoknya lagi dipakai meski dibalik.

Sebagai tambahan informasi yang saya baca, sebaiknya Sobat Batik mengganti masker yang sudah basah atau kotor. Karena itu jangan hanya memiliki satu masker.

Nah, cocok kan dengan apa yang saya sampaikan di atas. Kami menyediakan beragam warna dan motif, jadi satu orang bisa deh membeli dua atau tiga atau empat dan seterusnya... (hehe alhamdulillah).

So, ada yang ingin Sobat Batik tanyakan terkait masker kain motif batik produksi dat? Silakan mampir ke Instagram saya di sini. ***

0 Response to "Masker Kain Motif Batik Ini Keren Banget buat Hijaber"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel