Tampil Modis Dan Keren Dengan Sandal Kain Rayon

Siapa sih yang nggak kenal kain rayon? Kain yang biasa dipakai untuk membuat mukena, homedress, baju, selimut, dan masih banyak lagi. Selain warna dan motifnya yang cantik dan beragam, bahan kain rayon tidak sulit ditemukan. Motifnya yang beragam dan eye catching tentu saja akan memikat kaum hawa untuk memilikinya.

Karena motifnya dan warnanya ternyata cocok apabila diaplikasikan untuk sandal , maka di akhir Oktober dat Indonesia mengeluarkan koleksi terbarunya yang dinamakan Mentari Senja. Unik yaa namanya. Akan kita kupas satu persatu.

Mentari Rayon Series

Mentari adalah nama item sandal yang selama ini selalu menjadi best seller. Ada 3 motif dan warna yang dibuat memakai bahan kain rayon, yaitu warna kuning, biru, dan navy.
Model sandal ini untuk suasana santai, dan masih tetap ada sentuhan etnik dengan adanya tambang yang dililitkan pada samping outsole. Tersedia size 35 – 42 dengan harga Rp 289.000
Karena motif kain rayonnya udah rame, outfit yang cocok disarankan warna yang polos, jadi sandalnya bisa lebih terlihat eye catching!

Senja Mules Rayon Series

Mengapa diberi nama Senja? Karena Senja akan selalu menemani Mentari, yang selalu jadi must have sandal di dat Indonesia.

Mules adalah nama model sandal dengan bagian belakang yang terbuka, sudah mulai hits sejak tahun 2017. Disini orang kebanyakan menyebutnya dengan sandal selop.

Sandal mules cocok untuk kamu yang suka penampilan feminin dan girly. Dengan outsole antislip, menjadikan sandal ini aman dipakai tanpa takut licin, dan kenyamanannya membuat betah dipakai seharian

Sama dengan Mentari, Senja dibuat dalam 3 motif dan warna, yaitu kuning, biru, dan navy. 

Tersedia size 35 – 42, dibandrol dengan harga Rp 289.000, dan dibuat dengan stok terbatas.

 


 Pelengkap

Sebagai pelengkap penampilan di seri ini, dibuat juga tote bag , topi, dan masker dengan motif dan warna senada, dan semuanya reversible atau motifnya bolak – balik. Jadi beli 1 bisa punya 2 motif, untung kaan yaa.

Ketiga items ini sedang menjadi barang yang disukai pada masa pandemi sekarang ini. Topi bulat atau buket hat dan masker yang bisa dipilih tali earloop ataupun headloop merupakan barang wajib yang harus dipakai pada masa sekarang. Tote bag sebagai pelengkap, merupakan tas pengganti kantong plastik apabila kita belanja, mendukung program Go Green. Tampil matching dan modis harus yaa, meskipun masih dalam masa pandemi. Supaya hati tetap gembira sehingga imun semakin meningkat.

Tote bag berukuran 30x40cm, dengan harga Rp 139.000, topi dengan diamerter 18cm dengan harga Rp 129.000, dan masker dengan model duckbill dengan harga Rp 20.000 saja.


Baca juga : Kelebihan Kain Rayon, Jenis dan Peruntukannya

Baca juga : 5 Rekomendasi Batik Kekinian yang Patut Dicoba

Baca juga : Sepatu Canvas, Kelebihan dan Cara Membersihkannya 



Tas Purun

Tas yang dibuat dari rumput purun yang banyak tumbuh di lahan gambut berair khas Kalimantan. Pengolahannya masih secara manual oleh para pengrajin. Tas ini tanpa lapisan apapun, hanya anyaman polos saja. 

Tas ini juga dijadikan pelengkap untuk Mentari Senja series ini. Dipercantik dengan kain rayon, menjadikan tas purun ini bisa dibawa untuk acara kasual. Terkesan etnik dan cantik yaa. Dengan harga mulai Rp 59.000, kamu sudah bisa mendapatkan tas anyam ini. 

Tertarik dengan produk ini? Mau tampil modis dan keren dengan sandal rayon? Dapatkan koleksi lengkapnya di sini


0 Response to "Tampil Modis Dan Keren Dengan Sandal Kain Rayon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel