Panduan Memilih Piyama atau Pakaian Tidur

memilih-piyama

Memilih piyama Anda mungkin tampak seperti sepotong kue, tetapi kenyataannya adalah, menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda bisa sama telitinya dengan memilih gaun malam. 

Bagaimanapun, tidur yang baik dipengaruhi oleh pakaian tidur yang baik.

Anda menginginkan sesuatu yang mudah, fungsional namun chic; tambahkan ke itu, mewah. Jika Anda berbelanja piyama, kami mengundang Anda untuk melihat daftar ini untuk mempersempit opsi Anda dan membantu Anda melakukan pembelian yang tepat.

Jadi bagaimana Anda memilih piyama Anda? Berikut tujuh hal yang penting.

1. Kenyamanan

Anda tidak akan mendapatkan orang-orang malam mendengkur jika Anda terus-menerus berbalik, rewel di atas kerah, muncul tombol dan meregangkan elastis. 

Untuk menghindari itu, ingat apa yang Anda inginkan dalam pakaian tidur Anda: apakah Anda ingin kantong? Tombol? Kerah atau leher bulat? Periksa apakah elastis terasa terlalu terbatas atau jika memiliki drawstring untuk mengikat celana di tempatnya. 

Piyama Anda akan menjadi bagian dari rutinitas tidur Anda, dan kenyamanan adalah prioritas utama Anda. 

2. Bahan yang Digunakan

Piyama terbuat dari bahan yang berbeda, beberapa di antaranya dalam varietas campuran, dan Anda dapat memilih kain mana yang sesuai dengan gaya hidup Anda. 

Kapas adalah bahan umum karena ringan dan bernapas. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa kain ini tidak mengisolasi panas dengan sangat baik; dapat menurunkan suhu tubuh Anda selama cuaca yang lebih dingin. 

Flanel populer karena kehangatannya, tetapi tidak dapat dikenakan dalam pengaturan yang lebih hangat karena komposisinya yang berat. Salah satu pilihan terbaik adalah sutra. 

Terbuat dari serat alami, bahan ini menyeimbangkan suhu tubuh di iklim yang sejuk dan hangat. Bahan satiny meluncur di kulit Anda dan mengeluarkan elemen mewah di pakaian tidur Anda. 

Lakukan investasi dan beli piyama yang tidak akan mengiritasi kulit Anda.

3. Cocok

Saat membeli secara online, luangkan waktu untuk melihat bagan ukuran dan pastikan Anda telah memeriksa pengukuran sebelum membeli. 

Karena wanita memiliki tipe tubuh yang berbeda, Anda mungkin ingin memilih gaya piyama yang akan melengkapi tubuh Anda. Jenis apel akan terlihat bagus di bagian bawah berpinggang tinggi. 

Jenis pir harus mengambil rute yang berlawanan. Kiat kami: piyama sutra jatuh dengan nyaman di tubuh dan dapat memuat siluet apa pun. 

4. Tetap Modis

Siapa bilang kau harus membuang gaya untuk pakaian tidurmu? Dengan begitu banyak cetakan dan pola modis, piyama Anda dapat mencerminkan kepribadian Anda dengan cara yang berbeda. 

Jadilah berkelas dan pilih koordinat padat. Atau nikmati semburan warna dan pola dalam bentuk geometris yang menyenangkan untuk sentuhan muda. Pilih sehingga Anda dapat memakainya di luar juga. 

5. Awet

Berinvestasi dalam piyama yang akan tinggal bersama Anda untuk waktu yang lama; sesuatu yang tidak akan mudah hilang atau keluar dari gaya. 

Bagaimana menentukan pakaian mana yang akan bertahan dari waktu ke waktu? Periksa seluruh pembuatan, terutama jahitan dan ujung di mana benang biasanya berantakan. Hindari bahan sintetis dan yang terbaik, pilih buatan tangan. 

Barang-barang buatan tangan diberikan perhatian lebih dari potongan-potongan yang diproduksi secara massal; setiap pakaian diperiksa dengan hati-hati untuk kesempurnaan. Dengan ini, Anda dapat menikmati pembelian Anda selama yang Anda bisa.

6. Kegunaan

Anda tidak perlu dikunci dalam satu gaya; alih-alih membeli koordinat, beli bagian atas dan bawah terpisah atau campur dan cocokkan dengan pakaian tidur Anda yang lain. 

Dan tidak, piyama anda tidak harus tinggal di dalam rumah. Anda dapat menambahkan fleksibilitas ke lemari pakaian ini dengan menggunakan kembali bagian atas sebagai blus biasa. 

Piyama sutra untuk wanita telah menjadi tren kontemporer, dan Anda juga dapat bergabung dengan sekelompok modis dengan memasangkannya dengan jeans kasual atau rok pada hari Anda. Saran kami: pilih yang dilengkapi dengan cetakan modern atau nada solid untuk pesona yang elegan.

7. Perawatan

Tidak ada yang menghindarinya, tetapi piyama Anda akan membutuhkan pencucian rutin, dan Anda ingin semudah mungkin berangin. 

Kain biasa akan membutuhkan pencucian mesin, tetapi Anda mungkin harus mencuci tangan atau mengeringkan barang-barang yang terbuat dari bahan halus, seperti sutra dan satin. Jangan biarkan instruksi khusus menghalangi Anda untuk berinvestasi dalam potongan-potongan berkualitas tinggi. 

Jumlah waktu yang Anda masukkan untuk merawat pakaian tidur Anda setara dengan kualitas make-nya dan umur panjangnya secara keseluruhan. Pilihlah piyama ataua pakaian tidur yang bisa dicuci mesin untuk membuat Anda tidak ribet. 

Sepasang piyama yang tepat adalah kemewahan sejati bagi setiap wanita. Memperhatikan detail ini akan membawa Anda ke pilihan terbaik dalam hal kain, gaya, dan kecocokan. 

Tidak ada uang yang akan berjumlah tidur nyenyak dan, jauh lebih baik, selamat pagi. Dengan sepasang piyama yang nyaman, Anda akan bangun dengan perasaan segar dan halus saat Anda mengisi daya ke dalam hari.

Semoga panduan memilih piyama ini bermanfaat. ***

0 Response to "Panduan Memilih Piyama atau Pakaian Tidur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel