Tips Membeli Baju Bayi

memilih-baju-bayi

Tips membeli baju bayi sangat penting agar buah hati mendapatkan kebutuhan pakaiannya dengan tepat.

Tergoda untuk membeli produk yang ditawarkan di iklan? Tidak secepat itu. Berikut adalah kesepakatan nyata tentang berapa banyak yang Anda butuhkan dalam beberapa bulan pertama - dan mengapa.

Apa yang Anda butuhkan untuk 30 hari pertama? Sejujurnya, tidak banyak. Anda akan sangat sibuk mendapatkan lebih dari persalinan dan digunakan untuk menjadi ibu bahwa pakaian bayi akan terbukti jauh lebih penting daripada yang mungkin tampak beberapa bulan yang lalu. (Jangan khawatir, Anda akan kembali ke tempat itu pada akhirnya.) 

Dan ingat, bayi tumbuh dengan cepat. Dia akan pulang kecil, tapi ukuran bayi baru lahir tidak akan cocok untuk waktu yang lama. Simpan bagian yang baik dari anggaran Anda untuk pakaian 0-3 bulan ke atas. (Selain itu, setelah Anda keluar dan tentang lebih banyak lagi, Anda benar-benar akan dapat memamerkan pakaian lucunya.) 

Tahan dorongan untuk membeli terlalu banyak pakaian terlebih dahulu, karena Anda akan memiliki ide yang lebih baik tentang ukuran dan gaya yang paling cocok untuk Anda begitu bayi datang.

Berikut adalah daftar yang sangat mendasar dari apa yang harus Anda miliki di tangan ketika bayi tiba. Angka untuk setiap item diperkirakan - persis berapa banyak yang Anda butuhkan benar-benar tergantung pada seberapa sering Anda berencana untuk melakukan binatu.

2-4 gaun bayi

Tetap dengan ini sampai tunggul tali bayi jatuh. Ini adalah cara terbaik untuk menjaganya tetap bersih dan bebas iritasi, dan gaun memberikan akses popok yang mudah sambil menjaga bayi tetap tertutup.

4-8 bodysuit atau onesies

Cari yang dengan bukaan kepala lebar dan kaki longgar. Ini bisa menjadi traumatis bagi Anda dan bayi untuk meletakkan barang-barang di atas kepalanya, jadi jika bahkan bukaan kepala lebar terbukti terlalu sulit, carilah pakaian yang menghindari kepala sepenuhnya - Ts side-snap, kemeja bergaya kimono, dll.

4-8 bawahan atau rompi

Sekali lagi, cari bukaan kepala lebar atau jepretan di bahu. Mereka juga harus snap di bawah selangkangan - jika tidak mereka akan naik.

4-8 piyama one-piece

Dan hei, jika Anda hanya di rumah dengan bayi, mengapa tidak membuat mereka pakaian siang hari juga? Item one-piece umumnya yang paling mudah untuk mendapatkan bayi berpakaian.

2 Selimut Tidur

Ini lebih aman daripada selimut di malam hari, tetapi hindari apa pun dengan drawstring, yang merupakan bahaya pencekikan. 

1-3 sweater atau jaket

Pastikan mereka tombol di depan, karena bayi menghabiskan sebagian besar waktu mereka berbaring.

1-3 romper atau pakaian berdandan lainnya

Ini mungkin item yang paling tidak diperlukan dalam daftar, tetapi topi kami adalah untuk Anda jika Anda memiliki energi dan motivasi untuk mendapatkan bayi berpakaian untuk pengunjung atau sehari di nenek.

4-7 pasang kaus kaki atau sepatu bot

Sepatu tidak perlu sampai bayi berjalan.

4-6 topi

Dapatkan topi matahari berbingkai lebar untuk bayi musim panas, dan topi lembut yang menutupi telinga untuk bayi musim dingin. Jika Anda ingin splurge, lakukan pada topi atau sepatu bot - ini paling tidak mungkin hancur oleh spit-up dan akan membuat pakaian apa pun terlihat benar-benar menggemaskan. 

Sarung tangan

Bahkan ketika musim panas, ini harus dilakukan untuk bayi dengan kuku yang tumbuh cepat untuk mencegah mereka menggaruk diri mereka sendiri. Jika mereka menarik sarung tangan, cobalah yang gesper di atas tangan bayi.

Pakaian bulu domba

Untuk bayi musim dingin.

Tips Umum:

Sementara berikut ini adalah tips secara umum yang harus orang tua ketahui.

1. Kain

Cari kain yang lembut dan bernapas seperti kapas. Bulu domba juga merupakan pilihan yang baik untuk cuaca yang lebih dingin. Pastikan jahitan selesai dan hindari tag yang menggaruk, yang dapat mengiritasi kulit bayi.

2. Pengencang

Cari pengencang yang dekat dengan mudah. Ritsleting bisa merepotkan, karena mereka cenderung mencubit - terutama ketika orang tua baru yang harried terburu-buru. Juga lewati snap logam, karena logam adalah alergen umum (terutama jika Anda memiliki riwayat keluarga).

3. Pakaian tidur

Pastikan p.j. bayi tahan api. Ketika Anda mengeringkannya, jangan gunakan pelembut kain - itu dapat mengurangi kualitas tahannya.

4, Tombol dan pangkas

Sebelum Anda berpakaian bayi dalam apa pun dengan tombol kecil yang lucu atau detail terlampir lainnya, tarik pada mereka. Jika mereka merasa longgar, potong - jika tidak, kemungkinan besar lokasi berikutnya adalah mulut atau hidung bayi. Hindari apa pun dengan pinggiran atau senar yang terpasang — keduanya adalah bahaya pencekikan.

4. Layering

Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan ibu baru adalah overbundling. Lapisi bayi dalam jumlah lapisan yang sama dengan yang Anda miliki untuk cuaca, lalu tambahkan selimut ringan. Menjaga bayi terlalu hangat membuatnya tidak nyaman dan mengantuk, yang dapat membuatnya dehidrasi atau menyebabkannya menjadi hipoglikemik karena dia tidak cukup terjaga untuk makan dengan benar.

5. Pra pencucian

Sementara bayi tidak mungkin menderita reaksi serius terhadap pakaian baru yang tidak dicuci, ia dapat mengembangkan ruam kecil atau iritasi kulit. 

Bayi sangat sensitif sehingga setiap produk pada pakaian atau kotoran yang diambil selama proses belanja dapat menciptakan ketidaknyamanan. Berada di sisi yang aman, dan cuci semuanya sebelum Anda meletakkannya pada bayi.

6. Perawatan umum

Pakaian bayi tidak memerlukan deterjen khusus, kecuali mereka memiliki kulit yang sangat sensitif. 

Cari deterjen beraroma yang dapat Anda gunakan untuk seluruh keluarga, menyelamatkan diri Anda dari kerumitan beban khusus "bayi saja". ***

0 Response to "Tips Membeli Baju Bayi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel