Mau Beli Batik Pasar Klewer Online? Ini Pilihan dan Caranya

batik-pasar-klewer-online

Batik Pasar Klewer Online merupakan cara berjualan di zaman now. Kalian pasti memiliki gadget atau ponsel atau smartphone yang sudah pasti bisa mengakses internet.

Jika memiliki kuota internet, sebenarnya kalian sudah bisa membeli batik Pasar Klewer online. Tinggal menentukan jenis batik apa yang akan kalian beli, masukkan keranjang pembelian lalu ikuti saja langkah-langkahnya.

Batik Pasar Klewer Online

Berbelanja Batik Pasar Klewer Online saat ini sangat mudah. Sudah siap berbelanja? Ikuti langkah-berikut ini:

  1. Masuklah ke halaman pasarklewer.id
  2. Isikan kata batik di sebelah kanan logo website. Di sana ada tulisan Cari Produk, gantilah dengan batik.
  3. Selanjutnya di sebelah kanannya ada menu pilihan, tulisannya All Categories. Klik saja tanda panah ke atas biar muncul semua kategorinya. Pilih sesuai yang dicari.
  4. Selanjutnya klik tanda kaca pembesar di sebelah kanan. Jika produk yang dicari ada dalam satabase, maka akan muncul gambarnya.
  5. Bisa juga kalian dari halaman awal langsung ke Kategori di bawah logo Paar Klewer.
  6. Langsung klik batik, maka akan muncul semua produk batik di halaman utama.
  7. Bisa juga kalian mempersempit pencarian dengan memilih menu Sort By dengan pilihan Sort b popularity, average rating, latest, price low to high atau high to low.
  8. Klik foto produk yang ada. Di sini produk sudah disertakan harganya.
  9. Begitu diklik maka kalian bisa klik tombol Chat dengan Penjual. Ketika diklik maka secara otomatis WA kalian tersambung ke WA penjualnya.
  10. Silakan cari informasi langsung kepada penjualnya termasuk pembayaran dan sebagainya.

Koleksi Batik Pasar Klewer Online

Meski tidak sangat banyak, namun produk Batik Pasar Klewer Online cukup mewakili pencarian kalian secara umum.

Di sini ada baju batik yang jenisnya beragam, baju cewek tenun, batik genes, batik katun, batik katun proses print, batik kombinasi.

Ada juga blouse batik, cardiner, daster cipir, gamis batik, jarik wiru, panjamas, sajadah batik, setelan celana panjang, setelan gogo tiedye, setelan pengiun hingga tunik batik sinaran.

Batik Pasar Klewer Online di Instagram

Selain melalui websitenya, kalian juga bisa mencari pilihan lain. Yang paling mudah ialah menggunakan media sosial Instagram.

Cukup banyak pemilik toko batik di Pasar Klewer Solo yang membuka akun Instagram. Bukan hanya banyak, sangat banyak kalau boleh saya katakan.

Diantaranya ialah @batik_klewer_online_solo yang mencantumkan keterangan oko batik online

Jualan blus,dres batik,hem batik, kalo mau beli langsung WA / DM aja ya, sebutin ukuran yg dicari.

Berikutnya ada @batik.klewer yang hingga artikel ini ditulis sudah memiliki 9.614 foolower. Oleh pemiliknya, captionnya ialah pusat grosir dan ecer batik Solo. Kalian diminta follow dulu karena kalimnya batiknya keren-keren.

Lalu ada juga @batikklewersolo. Meski memiliki akun Instagram namun pemiliknya tak akan membalas Direct Message (DM). Ia memilih menggunakan WhatsApp. Batik dikirim dari Solo.

Sementara @batiklewer_olshop menyediakan koleksi batik pria dan wanita. Lalu ada kemaja, tunik, blouse dan gamis. Meski namanya Batik Klewer namun lokasinya ada di Karawaci - Tangerang.

Selain itu masih banyak toko online lainnya yang bisa kalian cek sendiri. Selamat berbelanja Batik Pasar Klewer Online. ***

0 Response to "Mau Beli Batik Pasar Klewer Online? Ini Pilihan dan Caranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel