Perpaduan Kaos Pria Lengan Panjang

kaos-pria-lengan-panjang

Kaos pria lengan panjang sangat berguna bagi kalian para cowok yang menghadapi musim dingin. Tidak terlalu dingin sih, kalau dingin banget biasanya kalian mengenakan jaket.

Bahkan di negara yang memiliki musim dingin, harus mengenakan mantel tebal. Kalian yang hidup di Indonesia agaknya cocok jika memiliki koleksi kaos pria lengan panjang di almari.

Seorang pengamat busana dunia, Thread Luke McDonald mengatakan kaos pria lengan panjang adalah sesuatu yang tidak banyak orang miliki di lemari pakaian mereka.

Padahal atasan model ini akan kalian butuhkan ketika terlalu dingin mengenakan t-shirt, namun kegerahan jika mengenakan jumper.

Perpaduan Kaos Pria Lengan Panjang

Apa yang akan kalian baca di bawah ini merupakan ide dari McDonald. Simak sampai habis biar nanti tahu mana kira-kira yang cocok kalian kenakan.

1. Jeans dan Sepatu Boot

Perpaduan kaos pria lengan panjang dengan jeans serta alas kaki separu boot mengesankan seseorang yang cerdas namun tampil santai.

Mengapa begitu? Adalah sebuah pekerjaan yang baik menyeimbangkan kenyamanan dan kecerdasan: denim gelap dan sepatu boot suede gelap mempertajam t-shirt sehingga cerdas kasual. 

Ini adalah pakaian yang canggih dan bergaya, namun terdiri dari beberapa bagian paling mendasar.

2. Kaos Lengan Pendek

Menurut McDonald, perpaduan ini memiliki kesan eksperimental. Sejatinya perpaduan ini sering kalian lihat, bukan?

Dengan mengenakannya, ini adalah cara yang bagus untuk menguji apakah tampilannya tepat untuk kalian. Ini memiliki nuansa put-together (daripada ceroboh) karena warnanya netral dan saling melengkapi (hijau gelap, hitam dan putih).

Ingat ya, kaos lengan pendeknya dikenakan di luar, bukan di di dalam. Kalau kesulitan membayangkan, biasanya dikenakan para penyanyi rap atau hip-hop.

3. Jas dan Celana Panjang Formal

Perpaduan yang ini juga mengesankan kalian adalah pribadi yang cerdas. 

Menurut McDonald begini, jika kalian pergi ke suatu tempat yang bagus tetapi tidak ingin mengambil risiko melihat overdressed, ini adalah pilihan yang bagus. 

Segala sesuatu di sini keren dan modern — namun cerdas. Palet warna terang membuatnya terlihat ekstra segar.

4. Kemeja Lengan Panjang

Dengan kemeja longgar dan juga sepatu boot, perpaduan dengan kaos pria lengan panjang di dalam menjadi busana akhir pekan.

Jeans layering dan dark-denim membuat pakaian ini seharusnya kalian pertimbangkan. Salah satu jenis kemeja lengan panjang yang bagus disatukan dengan kaos pria lengan panjang di tubuh ialah motif kotak-kotak.

Motif ini sangat banyak ragam dan warnanya sehingga kalian tidak akan kesulitan mendapatkannya.

5. Celana Panjang Chinos

Celana panjang chinos yang berwarna biru tua atau gelap, lalu sepatu ringan bertali juga bisa dipadukan dengan kaos pria lengan panjang sebagai atasan.

Kesan yang didapatkan dari paduan ini menurut McDonald ialah menuju ke suatu tempat yang panas tetapi meninggalkan tempat yang dingin. Berpakaian kadang bisa sangat rumit, namun yang ini contoh bagus yang simpel.

Sepatu tali pendek sangat praktis untuk liburan, sementara chinos adalah pilihan celana terbaik untuk istirahat cuaca hangat. Sementara atasan lengan panjang akan membuat kalian tetap hangat bahkan sampai ke kaki.

Itulah tadi 5 cara memadukan kaos pria lengan panjang agar penampilan kalian tidak membosankan. Selamat mencoba. ***

0 Response to "Perpaduan Kaos Pria Lengan Panjang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel