3 Panduan Mode Ini untuk Pemilik Badan Imut

fashion-untuk-pemilik-tubuh-mungil

Bertubuh yang seimbang sebagai dambaan seluruh orang, hanya bolehkah buat bila memang pada pokoknya kamu telah mempunyai wujud badan yang imut.

Karena ada hal itu, bukan memiliki arti merintangi kamu untuk dapat tampil fashionable lho girls, asal kamu pahami langkah yang pas dalam memadu padukan baju, karena itu performa yang modis sudah tentu kamu peroleh.

Yok turuti 3 panduan mode berikut yang dikutip dari facetofeet.com:

Pakai Belt

Kemungkinan antara kalian masih bertanya, mengapa belt jadi mode poin yang perlu dipakai untuk sang pemilik badan imut.

Beberapa orang memang belum mengetahui jika belt bisa membuat ilusi badan imut kamu berkesan semakin tinggi dari sebelumnya.

Tetapi, semuanya bergantung dari langkah penggunaan belt tersebut, kuncinya benar-benar gampang, pakai belt di atas pinggang, dengan demikian kaki kamu akan kelihatan lebih tingkatan dan wujud badan akan kelihatan tinggi tegak.

Agar lebih match dengan badan kamu, pakai belt yang memiliki ukuran kecil dan tidak boleh gunakan yang ukuran terlampau besar.

Pakai Mode Atasan dan Bawahan yang Sama

Untuk kamu yang bertubuh imut, jauhi penggunaan atasan yang panjang dan kendur karena akan membuat badan kamu terlihat semakin besar dan makin pendek, seharusnya pakai atasan yang cocok di tubuh dengan panjang ukuran sepinggang.

Untuk bawahannya kamu dapat pakai mode high waist, baik itu saat memakai celana atau rok. Disamping itu, kamu harus juga lihat ukuran panjangnya, bila menggunakan rok atau celana pendek upayakan ukuran harus di atas lutut.

Jika kamu ingin memakai celana panjang, gunakanlah celana dengan potongan lempeng yang memiliki bentuk melebar pada bagian bawah, selanjutnya ukuran panjangnya harus di atas mata kaki.

Warna Baju

Satu kembali hal yang perlu jadi perhatian saat kamu memakai baju adalah warnanya.

Tidak boleh memakai atasan dengan warna ceria dan bawahan dengan warna gelap karena akan kelihatan ada batas antara pinggang hingga badan kamu terlihat makin imut.

Seharusnya pakai bawahan dan atasan dengan warna yang seirama, seperti beberapa warna monokrom supaya batas di pinggang kamu tidak kelihatan terlampau jelas. ***

0 Response to "3 Panduan Mode Ini untuk Pemilik Badan Imut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel