Kemeja Batik Pria Mewah dan Faktanya

Kemeja batik pria mewah adalah salah satu pakaian atas yang biasanya dikenakan bukan untuk harian. Maksudnya bukan dipakai sehari-hari.

Meski nggak ada larangan juga sih menurut saya kalau kalian ada yang mau mengenakannya setiap hari. Apalagi bagi kalian yang memang memiliki kantor sendiri dengan bidang jasa terkait batik.

Misalnya kalian membuka jasa desain batik, pasti dengan kemeja batik pria mewah di tubuhmu akan membuat klien merasa yakin kamulah orang yang tepat untuk membantunya.


Foto : Instagram alleira_batik

Kemeja Batik Pria Mewah


Kemeja ini biasanya, bukan berarti dilarang dipakai setiap hari seperti yang saya sampaikan di atas,  tetapi dipakai pada momen-momen tertentu.

1. Cocok di Acara Istimewa

Pernah melihat seorang pria mengenakan kemaja batik pria mewah di acara pesta, rapat kantor, acara nikahan, atau acara yang lainnya?

Pasti penampilannya akan membuat banyak orang memperhatikannya. Apalagi dengan paduan yang serasi dan pas, wah bisa jadi pusat perhatian.

2. Menimbulkan Kesan Mewah

Mengenakan kemeja batik pria mewah bukan hanya karena kemejanya yang sudah mewah. Namun ia akan menghadirkan kesan mewah juga pada pemakainya.

Hal ini sangat memungkinkan karena kemeja batik pria mewah pasti desainnya bagus, bahan yang digunakan tidak sembarang kain, tintanya tidak luntur dan motifnya benar-benar disesuaikan.

3. Mengikuti Selera

Kalian tentu bisa menentukan sendiri pilihan terbaik yang akan dibeli untuk dikenakan di acara yang sudah direncanakan.

Semakin bagus selera kalian mengenai baju batik maka akan semakin baik juga baju yang bisa kalian dapatkan.

4. Lebih Berwibawa

Mengenakan kemeja batik pria mewah di sebuah acara adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Kalian juga akan terlihat lebih berwibawa dengan baju tersebut.

Lelaki yang berwibawa sudah pasti dianggap memiliki pesona yang lebih ketimbang yang biasa. Berwibawa bukan bicara soal tampang atau bentuk fisik, melinkan aura yang keluar dari diri seseorang.

5. Lengan Panjang atau Pendek

Kemeja ini juga memiliki dua pilihan yaitu lengan baik lengan panjang maupun lengan pendek. Kalian bisa mengenakan baju lengan panjang untuk kesan yang lebih formal dan santun.

Sementara jika kalian ingin terlihat lebih casual maka anda bisa mengenakan baju batik dengan lengan pendek.

Baca juga : Temukan Sepatu Kulit Murah Disini

Baca juga : Motif Batik Lawasan di Tea Set Lebaran

Baca juga : Pilih Kemeja Batik Lelaki, Baca Hal Berikut

 
6. Pamornya Tinggi

Kemeja batik pria mewah akan tetap memancarkan pamornya, meski ia bermotif klasik. Bahkan dari waktu ke waktu akan semakin moncer.

Sejak mendapatkan pengakuan dunia, Batik Indonesia begitu melesat. Bukan hanya di Indonesia, melainkan sudah dikenal juga di mancanegara.

7. Lebih Berkelas

Kemeja batik pria mewah adalah pakaian pria yang ingin terlihat lebih berkelas ketika berada diantara banyak orang.

Baju batik yang memiliki desain yang mewah akan sangat cocok dikenakan oleh pria dewasa atau bahkan pria muda. Warna yang sering digunakan untuk batik yang mewah adalah warna emas atau warna logam yang cantik.

Kalian dapat melihat motifnya yang begitu berkelas dengan bahan yang berkualitas. Kemeja batik pria kesan mewah adalah pilihan yang sangat baik untuk kalian yang ingin tampil menarik.

Nah sekarang kalian lebih percaya diri dengan kemeja batik pria mewah bukan? ***

0 Response to " Kemeja Batik Pria Mewah dan Faktanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel