Memilih Tas Untuk Kondangan

Pada saat menerima undangan pesta pernikahan atau pesta formal lainnya,  seperti biasa hal yang membingungkan kaum hawa selain baju yang akan dipakai adalah  memilih model tas. Fungsi tas pesta bukan lagi hanya sebagai tempat membawa  barang-barang, tetapi juga sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan seseorang.

                                                                                      Foto : Facebook Palupi Craft

Ketika kamu membawa tas pesta, pastikan ukurannya kecil dan mudah dibawa, apalagi kalo  pestanya prasmanan yang tidak menyediakan meja, tentu akan membuat kita ribet apabila  membawa tas dengan ukuran besar. Jadi memang tas pesta yang kecil sering kali menjadi  andalan kita untuk menyimpan benda-benda kecil seperti handphone, tissue, dan uang.

Supaya kamu nggak salah membawa tas pesta, yuk disimak artikel berikut ini biar lebih  tahu tas untuk kondangan yang cocok dipakai.

Foto : Facebook Palupi Craft

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk memilih tas untuk kondangan :

Pilihlah Tas Sesuai Dengan Etika Yang Berlaku

Selain baju, tas pesta bisa menjadi pusat perhatian apabila dipadu-padankan dengan  tepat. Warna, design, bahan, dan ukuran adalah hal yang harus diperhatikan ketika  memilih tas pesta. Penting juga diingat, penggunaan tas mengikuti etika baik yang  berlaku di masyarakat.
Di masa sekarang, banyak oran yang bergaya sesuka hati dengan alasan ingin  berekspresi. Meski hal ini sah-sah aja, tetapi apabila berhubungan dengan orang lain,  alangkah baiknya mengikuti manner atau etika yang berlaku di masyarakat. Hal yang sama  juga berlaku di lingkungan pesta. Sebaiknya berpenampilan yang tidak mempermalukan  orang yang sudah mengundang.

Perhatikan ornamen pada tas yang dipilih, dan pastikan sesuai dengan waktu acara.  Apabila pestanya diadakan siang hari, kenakan tas pesta yang lebih sederhana, misal  terbuat dari bahan polos dengan hiasan yang tidak terlalu ramai. Untuk pesta malam  hari bisa memilih tas dengan ornamen yang lebih mewah, misalnya kristal atau manik-  manik.

Pilihlah Bahan dan Warna Yang Tepat

Pilihlah warna tas yang sesuai dengan pakaian yang akan dikenakan. Sesuai bisa berarti  sewarna atau bisa juga warna kontras apabila memang cocok, disesuaikan dengan model  dan warna baju.
Jangan memilih tas pesta yang mempunyai design sangat sederhana karena pesta termasuk  acara formal. Gunakan tas dengan ukuran kecil hingga sedang, dan bawa barang yang  penting dan berukuran kecil saja.

Pertimbangkan Tas Yang Bertali

Ketika kamu menghadiri suatu acara pesta, ada momen di mana harus bersalaman dan cipika-cipiki dengan sesama tamu. Supaya tidak mengganggu, lebih baik kamu memakai tas pesta yang bertali sehingga dapat disandang. Cukup digantungkan di bahu dan kamu pun akan lebih bebas bergerak.

Jadi kesimpulannya ketika kamu ingin membeli tas pesta, perhatikan ukurannya. Tas pesta berukuran  kecil akan lebih mudah digenggam oleh satu tangan, dan jika bertali kamu juga bisa  mempertimbangkannya karena kemudahannya untuk disangkutkan di bahu. Ornamen seperti  kristal, bebatuan, manik-manik, dan lainnya juga perlu diperhatikan.

Tetapi perlu diingat juga, jangan sampai nanti kamu keliatan norak memakainya karena terlalu ramai. Pilih tas  pesta dengan kombinasi maksimal 2-3 warna. Sebaiknya pilih juga tas yang memiliki mulut yang lebar supaya  memudahkan ketika kamu akan menyimpan atau mengeluarkan barang. Dan jangan lupa,  sesuaikan warna tas dengan baju pesta kamu ya, supaya penampilan makin out standing***  
 


0 Response to "Memilih Tas Untuk Kondangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel