Sepatu Flatshoes Wanita Terbaru, Handmade Lho

Alhamdulillah, akhirnya pandemi mulai melandai. Sudah banyak kegiatan yang kembali berjalan dengan normal. Begitu juga dengan perkantoran, mulai kembali work from office, akan tetapi tetap dengan melakukan protokol kesehatan  secara ketat. Setelah lama tidak ngantor, coba cek apakah sepatu yang akan  dipakai masih bagus ataukah sudah tidak muat karena terlalu banyak work from home, hehehe... Kalo ternyata sudah nggak muat ataupun bosen dengan sepatu  yang lama, so..it's time to shopping! Kita shopping online yuk.

Kali ini saya akan memberikan referensi sepatu flatshoes wanita terbaru dari  brand m.e.n.o.n.a.m.e. Brand lokal asal Bogor yang memproduksi sepatunya  secara handmade. Kanapa flatshoes? Karena flatshoes menjadi tipe sepatu  favorit banyak orang. Sesuai dengan modelnya yang ringan dan nyaman, penyuka  jenis sepatu ini dikatakan mempunyai kepribadian yang rendah hati, rendah  hati, dan menyenangkan.

Sepatu Flatshoes Wanita Terbaru

Koleksi terbaru dari m.e.n.o.n.a.m.e ini bernama Anyelir. Model ini termasuk dalam best seller. Flatshoes dengan ujung lancip ternyata banyak yang suka lho, konon membuat tampilan kaki menjadi keliatan semakin langsing.. Koleksi kali ini masih terbuat dari bahan kulit sintetis dengan tampilan warna-warna vintage  (klasik). Dibuat dalam empat warna netral yaitu navy blue, black, mocca, dan  brown. Semuanya cantik dan pastinya bikin yang au milih jadi galau...
m.e.n.o.n.a.m.e memiliki range harga yang sangat terjangkau yaitu dibawah  Rp.250ribu.Namun kualitasnya nggak perlu diragukan. Sepatu handmade ini  nyaman dipakai dan anti  lecet meskipun sepatu baru. Produk ini sangat saya referensikan untuk dicoba.  Apalagi untuk kamu penyuka model flatshoes.
Keunggulan lainnya adalah outsole atau solnya antislip sehingga pemakai aman dari licin dan tidak akan terpeleset. Bahan outsolenya juga terbuat dari karet ramah  lingkungan dan dapat didaur ulang.
Bagian belakang model terbuka dengan tali karet, cocok buat kaki yang gampang berkeringat. Tidak rumit juga kalau mau memakai dalam keadaan tergesa-gesa.

Harga Sepatu Flatshoes Wanita Terbaru

Model anyelir ini dibandrol dengan harga normal adalah Rp.215ribu. Tapi jangan khawatir, ada harga promo Rp.199ribu selama periode launching. Tersedia size 35 - 42, pastikan ukuran yang akan dibeli pas yaa. Selalu bertanya detail apabila melakukan pembelian online supaya tidak kecewa apabila barang yang diorder datang, Satu tips pada saat membeli sepatu online, selalu tanyakan ukuran insole, karena beda merk akan ada perbedaan ukuran insolenya. Untuk meminimalisir kekecewaan belanja online, selalu bertanya detail ke seller yaa.

Untuk pembelian produk-produk ini bisa langsung klik disini. Semoga artikel ini bermanfaat***

 





 

0 Response to "Sepatu Flatshoes Wanita Terbaru, Handmade Lho"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel