Cara Gampang Usaha Sepatu Sendiri di Tahun Baru, Ini Caranya

Usaha sepatu untuk bisnis di tahun baru? Mengapa tidak? Mungkin bukan hanya kalian yang memiliki pemikiran yang sama.

Kecuali dunia ini dihuni segelintir orang, mungkin gagasan kalian untuk usaha sepatu sendiri bisa dipendam berlama-lama. Karena nggak banyak yang mikir hal sama.

Nyatanya tidaklah demikian sobat. Dunia isinya bermiliar-miliar manusia. Tidak mustahil di saat bersamaan ada beberapa orang tengah memikirkan hal yang sama.

Usaha sepatu bisa menjadi bisnis permanen selama manusia ada. Karena sepatu adalah salah satu jenis alas kaki yang akan senantiasa dibutuhkan oleh manusia.

Namun, setiap orang mau memulai sebuah usaha sebenarnya ada dua hal yang menggelayuti pikirannya. Pertama semangat yang kuat, tak ubahnya para pejuang.

Sayangnya biasanya selalu diikuti dengan kekhawatiran dan ketidakberdayaan. Yang membuat tak berdaya banyak, salah satunya money money money. Modal gaes...

Cara Gampang Usaha Sepatu Sendiri

Semua orang pasti tahu, usaha sepatu sendiri membutuhkan modal yang cukup besar. Saya bicara tentang orang per orang ya, bukan company to company.

Tenang saja, di sini saya akan membeberkan setuntas-tuntasnya bagaimana kalian memiliki usaha mandiri di tahun ini. Tentu saja tidak harus menyiapkan duit berkarung-karung.

Nggak Harus Beli Mesin

Beneran, kalian nggak usah beli mesin sendiri. Mesin industri untuk sepatu bukanlah harga yang bisa terjangkau oleh semua penjual sepatu.

Dan mesinnya juga pasti beragam, bukan hanya satu mesin. Pasti soal mesin pernah menjadi penghambat kalian yang ingin membuka usaha sepatu sendiri.

Nggak Perlu Cari Pengrajin

Asyiknya lagi, usaha yang saya sampaikan ini juga nggak harus membuat kalian ribet. Mencari desainer, tukang jahit dan karyawan lain.

Pasti kalian bertanya, memang bisa punya produk sendiri dihandle sendiri? Kalau jualannya semakin ramai dan semakin banyak pembeli, bagaimana?

Makanya, artikel ini jangan dilompati membacanya. Harus tuntas biar hasilnya membuat kalian bahagia lahir batin.

Nggak Perlu Nyari Bahan Sendiri

Nah ini yang kedengarannya aneh bin ajaib. Masak iya sih mau usaha sepatu kok nggak mencari bahan bakunya?

Semua yang saya sampaikan di atas benar. Solusinya ada di kalimat-kalimat berikutnya. Silakan baca secara serius jika kalian menginginkan memiliki usaha sepatu ribet tanpa harus auto ribet.

Kerja Sama dengan Pabrik Sepatu

Pernahkah kalian terpikir menjalin kerja sama dengan pabrik sepatu? Mungkin sudah ada beberapa orang yang melakukannya.

Dan ada yang ditolak oleh pabrik sepatu karena mereka pasti menentukan term and conditions alias syarat dan ketentuan yang nggak bisa semua kalian penuhi.

Di sini saya menawarkan kepada kalian sebuah bentuk kerja sama usaha sepatu yang saling menguntungkan.

Saya adalah marketing d.a.t Indonesia, sebuah pabrik sepatu dan tas yang sudah sekitar sepuluh tahun menggeluti usaha ini. Naik turun kondisi perekonomian sudah pernah dirasakan dan alhamdulillah masih bisa survive di 2 tahun situasi pandemi. Pandemi yang efeknya dasyat sekali dan dirasakan oleh pelaku UMKM. Bahkan ada yang sampai gulung tikar, menutup usahanya karena penurunan omzet yang drastis.

Sudah ribuan produk berupa tas, sepatu dan aksesoris lain untuk wanita yang kami hasilkan. Selain pameran lokal, juga beberapa kali mengikuti pameran internasional. Produk kami beberapa sudah terkirim ke Jepang, Singapore, Malaysia, Hongkong, Amerika Serikat, dan masih banyak lagi.

Atau malah mungkin salah satu atau beberapa koleksi sepatu kalian buatan kami? Hehehe.

Saya tegaskan, ini kesempatan emas bagi kalian yang ingin membuka outlet sepatu dan tas sendiri. Atau yang tengah menyiapkan pameran sepatu namun kekurangan stok. Sebenarnya tidak hanya sepatu dan tas. Kami terbuka untuk membuat produk yang bisa didiskusikan bersama. Banyak produk - produk yang bisa dibuat, misalnya pouch, clutch, tas laptop, bucket hat, masker, dan lain - lain.                                                                                                                                                                                  Kerja sama ini saya sebut akan membantu kalian para pelaku UMKM sepatu dan tas, karena beberapa hal berikut ini:

Bisa Pakai Brand Sendiri

Kalian bahkan bisa memberikan merek atau brand sesuai keinginan jika bekerja sama dengan d.a.t Indonesia.

Bayangkan, saat calon pembeli memilih koleksi sepatu yang kalian jual. Tentu ada perasaan bangga saat membaca brandnya asli milik kalian sendiri.

Quantity Bisa Didiskusikan

Pabrik kami menyadari, sebuah usaha yang saat ini meraksasa bisa jadi beberapa waktu lalu adalah usaha kecil. Usaha yang dimulai dari rumah. Modalnya tidak sangat besar, dikelola sendiri.

Demikianlah yang kini saya tawarkan. Silakan hubungi saya untuk membicarakan masalah berapa jumlah minimal sepatu yang harus kalian order.

Silakan Bersaing di Pasar

Produk yang dibuat d.a.t Indonesia adalah tas dan sepatu handmade. Sekali lagi saya tegaskan, kami hanya memproduksi sepatu dan tas handmade alias buatan tangan.

Sementara di sekeliling kalian ada banyak toko sepatu buatan pabrik. Soal kualitas kalian bisa adu, soal bahan kalian juga nggak minder.

Semua produk pesanan kalian tetap melewati satu pintu terpenting di d.a.t Indonesia, yakni Quality Control.

Sesuaikan dengan Keinginan

Dari bahan, model, warna, bentuk produk bisa menyesuaikan dengan keinginan kalian. Dengan begitu, usaha sepatu ini memang kalian banget. Bukan d.a.t Indonesia banget.

Kalian bisa memulai menjualnya di berbagai platform. Fisik maupun online. Jika kalian sudah memiliki banyak follower di Instagram, misalnya, tinggal sundul dengan produk kalian.

Bagaimana sobat? Hubungi saya ya, kita diskusikan keinginan kalian. Untuk melihat contoh produk jadinya bisa cek ke sini yaa. Yuuk segera miliki usaha sepatu di awal tahun ini. ***

0 Response to "Cara Gampang Usaha Sepatu Sendiri di Tahun Baru, Ini Caranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel