Sandal Batik Garutan Tampil Cantik dengan Aksen Buckle

Sepatu atau sandal sebagai aksesories yang berfungsi untuk melindungi kaki, juga merupakan fashion item yang menjadi perhatian, khususnya oleh kaum wanita.


Tidak terhitung ada berapa model sepatu yang sudah diciptakan sampe sekarang. Tentunya banyak sekali, karena item fashion yang satu ini sangat mengikuti perkembangan tren. Sangat beragam karena disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya untuk acara formal tentu beda dengan acara santai atau casual.


Demikian juga halnya dengan DAT. Sebagai produsen sepatu handmade yang menggunakan material batik dan tenun, tentu selalu mengikuti tren apa yang bisa diaplikasikan ke dalam produk - produknya.

Mengikuti dan menyesuaikan tren menjadi salah satu kiat supaya produk berbahan kain - kain asli Indonesia tetap eksis. Bisa mengubah mindset bahwa memakai kain tradisional juga bisa keren dan fashionable.


Kali ini koleksi terbaru yang fresh from workshop, tampil cantik dengan aksen buckle. 


Berfungsi Sebagai Aksesories

Apa sih buckle? Bukle adalah strap yang biasa ada pada ikat pinggang, yang berfungsi sebagai tempat meletakkan sisa tali supaya terlihat rapi.

Penambahan buckle pada sepatu atau sandal ternyata membuat penampilannya beda ya. Semakin terlihat cantik. 

Biasanya buckle disematkan pada sepatu atau sandal model bagian depan runcing. Namun untuk koleksi terbaru ini, buckle disematkan juga untuk sandal model strap.


Koleksi Sandal Batik Garutan Terbaru

Ada 2 macam sandal pada koleksi ini. Penyuka flatties bisa memilih Lila Sandal, yang bisa dipakai untuk casual look. Dan pencinta heels bisa memilih Sandal Mahesa, yang bisa dipakai untuk acara formal ataupun casual, bisa disesuaikan dengan outfitnya. 

Sandal Mahesa diproduksi untuk memenuhi request customer yang kepengen pakai heels yang nggak terlalu tinggi. Nah low heels dengan tinggi 4cm ini pastinya cocok.

Berbahan batik cap Garutan dengan 2 macam warna yaitu tosca dan mustard. Warna tosca yang fresh dikombinasikan dengan buckle warna kuning, membuat tampilannya menjadi eye catching! Pasti akan membuat pemakainya jadi pusat perhatian karena perpaduan warna kontrasnya.


Untuk yang suka warna klasik, ada warna mustard (kunyit) kombinasi hitam. Istimewa karena dalam 1 kain ada 3 motif klasik yaitu mega mendung, parang, dan kawung. 

Penempatan motifnya pun tidak akan sama di setiap stoknya, jadi exclusive karena tidak ada kembarannya. Tapi jangan kuatir, motif kanan kirinya tetap simetris sehingga tampilannya tetap cantik. 

Ini berkat keahlian bapak tukang dalam membuat pola supaya sandal batik Garutan ini terlihat cantik. Nggak mudah membuat pola simetris apabila motif kain yang tidak berulang. Diperlukan kreatifitas dan feeling untuk menghasilan produk handmade satu ini. 

Gimana sobat semua0, tertarik untuk mengkoleksi sandal - sandal cantik ini? Yuk...bisa langsung cek kesini yaa.






0 Response to "Sandal Batik Garutan Tampil Cantik dengan Aksen Buckle"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel