Percantik Penampilanmu dengan Sepatu Flatshoes Denim

Halo Sobat Batik, apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat yaa. Kali ini saya akan kembali mereview koleksi terbaru brand sepatu handmade yaitu m.e.n.o.n.a.m.e.

m.e.n.o.n.a.m.e sebagai brand sepatu handmade selalu menghadirkan koleksi yang cocok dengan semua kalangan. Dengan harga yang terjangkau dan tentunya dengan kualitas handmade yang nyaman dipakai.

Koleksi terbaru berbahan denim. Ada 2 macam jenis denim yang dipakai untuk diaplikasikan ke dalam 5 model sepatu. Denim yang berwarna gelap (navy) dan denim berwarna lebih terang (blue) dengan aksen scratch.

Siapa sih yang nggak kenal denim? Bahan yang sudah sejak dahulu dipakai untuk berbagai macam fashion. Bahan denim identik dengan jiwa muda, dinamis, dan pastinya keren. Sangat mudah untuk memadu-padankan dengan koleksi outfit kamu. Sangat cocok dipakai pada saat acara casual. 

Bahan denim mempunyai serat yang sangat kuat, jadi sangat pas untuk dijadikan bahan sepatu. Cara merawatnya pun relatif lebih mudah yaa. Sikat di bagian yang kotor dengan sikat gigi dan deterjen yang lembut, percikkan dengan sedikit air, lalu diangin-anginkan.

Kelima koleksi denim ini semuanya berjenis flatshoes. Karena memang jenis inilah yang paling diminati oleh customer. Dengan insole yang empuk, nyaman dipakai, dan tidak lecet meskipun sepatu baru. Ini juga menjadi salah satu kelebihan brand yang satu ini. Outsole antislip yang terbuat dari karet yang bisa didaur ulang, membuat sepatunya tidak licin dan aman dipakai yaa.

Untuk harga jangan kuatir yaa. Murah meriah, hanya Rp. 215.000. Untuk sekelas handmade, harga tersebut tergolong murah. Apalagi ada harga promo Rp. 199.000 selama masa launching.

Yang mau segera order, bisa langsung chat ke sini yaa...Happy shopping





0 Response to "Percantik Penampilanmu dengan Sepatu Flatshoes Denim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel