Tampil Chic Dengan Sandal Mules


Apa yang ada di pikiran anda ketika mendengar kata mules?
Mules dalam bahasa Indonesia artinya adalah sakit perut hehehe, tetapi mules yang akan kita bahas berkaitan dengan jenis sandal wanita. Lucu yaa namanya. Mules berasal dari bahasa Perancis yang artinya sandal dengan bagian belakang terbuka. Sandal mules mulai menjadi hits sejak tahun 2017 dan masih banyak disukai kaum hawa sampai dengan sekarang. Modelnya yang sangat khas, simple tetapi tetap membuat pemakainya terlihat chic. 

Sandal mules atau kalau disini disebut dengan sandal selop, pada awalnya terkesan sebagai sandal dengan model yang kuno, tetapi seiring dengan perkembangan tren fashion, variasi bahan dan aksesories yang dipergunakan untuk memproduksi sandal mules ini sangat variatif dan sangat memanjakan mata. Meskipun terkesan santai, alas kaki wanita yang satu ini bisa dipergunakan untuk acara semi formal hingga santai, bahkan untuk ke pesta pun sekarang bisa menggunakan sandal jenis ini, tentunya design dan bahannya sudah disesuaikan ya.

Untuk kamu yang kurang suka dengan sesuatu yang formal, sandal mules bisa jadi alternatif alas kaki yang 
meskipun simpel namun tetap terlihat menawan. Berbagai variasi sandal mules bisa ditemukan, misalnya dengan aplikasi bordir, bulu - bulu, bahkan batik atau tenun tidak ketinggalan membuat model sandal wanita ini. Sandal mules ini cocok dipakai dengan outfit apapun, disesuaikan dengan aktifitas yang akan dilakukan. 
Dipadukan dengan celana ataupun dress cocok banget!

Mengapa harus memilih sandal mules untuk dijadikan salah satu koleksi alas kakimu? Kita review beberapa sandal mules produksi d.a.t yuks!
sandal tenun
Aruna Ikat Maroon
Mules dengan tinggi 3cm ini menjadi item best seller hanya beberapa hari sejak dilaunching. Dibuat dengan 
quantity terbatas berbahan dari tenun ikat Jepara berwarna merah maroon kombinasi hitam.
Sangat cantik dengan aksen tassel berwarna senada yaitu merah maroon. Design dan warnanya begitu pas, sehingga menghasilkan produk yang cantik sekali. Dibandrol dengan harga RP. 325.000 per pasang tersedia size 35 - 41. Iinsole yang empuk dari bahan kulit sintetis, dan outsole antislip, jadi  aman dipakai nggak takut terpeleset.
Cocok digunakan untuk kondangan atau acara formal maupun casual, padu padankan outfitmu sesuai kebutuhan ya
Karena tinggi hak hanya 3cm, kenyamanan memakai mules ini bisa diandalkan, meskipun dipakai sepanjang hari, kaki aman dari pegal.

Baca juga : Bergaya Modis Dengan Sepatu Tenun

sepatu dat
Dena Mules
Selop dengan design vintage dibuat dalam 3 warna yang semuanya menawan hati. Warna basic hitam, warna mewah hijau botol, serta warna cream yang lembut. Dengan insole berpori membuat kaki nggak keringatan dan anti gerah dan outsole dari bahan karet yang antiselip dan ramah lingkungan, Dengan harga satuan Rp.195.000 kamu sudah bisa bawa pulang sandal mules cantik ini. Warna - warna netralnya gampang dipadu padankan dengan outfit apa aja. Mau hangout atau ngopi cantik, pakai aja dena mules, sandal santai tapi terlihat fashionable. Tersedia size 35 - 42.  
sandal mules

Rinjani Anyam Red
Koleksi yang satu ini dibuat dari bahan plastic woven atau tikar anyam berwarna merah dengan dasar keemasan. Model yang simpel tanpa ada tambahan aksesories tapi tetap tampil menawan. Dibandrol dengan harga hanya Rp.185.000, harga yang bersahabat di kantong bukan? Tersedia dalam size 35 - 42

Untuk kamu yang suka dengan gaya minimalis, sandal mules bisa dimatchingkan dengan baju warna - warna basic. Dress terusan maxi ataupun mini dengan detail yang tidak terlalu ramai bisa jadi pilihan untuk sandal mules dengan design simple. Tambahkan aksesories berupa kalung atau tas dengan warna kontras agar tampilanmu tidak terlalu membosankan

Yang mau belanja atau sekedar cuci mata koleksi sepatu atau sandal dan tas handmade, bisa langsung meluncur ke Instagram @adhiantirina

0 Response to "Tampil Chic Dengan Sandal Mules"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel