Neo Study, Belajar Bahasa Inggris Efektif dan Kekinian Banget

Zaman sekarang wajib hukumnya menguasai Bahasa Inggris baik lisan atau tulisan. Era Revolusi Industri 4.0 mengharuskan kita semua harus siap menyongsongnya. Keberanian saja tak cukup, makanya melengkapi dengan kemampuan berbahasa Inggris merupakan langkah cerdas.

Sumber foto : hello.myneo.space/id.php
Jika kalian membutuhkan Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Efektif, tentukan pilihan cerdas kalian di Nexgen English Online Co atau Neo Study. Mengapa harus Neo Study? Bukankah banyak sekali tempat kursus Bahasa Inggris berdiri di kota-kota di Indonesia? Ih, zaman kekinian masih mengandalkan pola belajar yang konvensional?
Bandingkan dengan yang ditawarkan Neo Study. Berikut ini beberapa hal yang seyogyanya kalian ketahui tentang aplikasi kursus berbahasa Inggris tersebut.

Kelasnya di Aplikasi
Neo Study dengan tagline terkenalnya, Say Hello... Neo! bisa diunduh aplikasinya di App Store untuk pengguna Apple dan Google Play untuk pengguna Android. Dari sini saja sudah terlihat betapa keren dan kekinian Neo Study.

Urusan install di smartphone, kalian pastilah sudah pada jago ya. Lagian ukuran Aplikasi Neo Study juga nggak berat-barat amat kok, sambil belajar Bahasa Inggris masih bisa sambil chat dengan pacar, orang tua, sahabat dan kerabat.

Sumber foto : hello.myneo.space/id.php
Terbukti, Bergaransi dan Bersertifikat
Jika sudah mengantongi tiga hal tersebut, apa lagi yang harus dipertanyakan dari sebuah tempat kursus Bahasa Inggris? Terbukti karena sampai saat ini banyak banget sobat kalian yang sudah mengikuti program belajar Bahasa Inggris Neo Study.

Bergaransi, jika kalian mengikuti programnya secara sungguh-sungguh digaransi akan menguasai kemampuan bercakap dengan bahasa Inggris lancar. Yang terpenting kalian akan mendapatkan sertifikat yang diakui.

Hmmm, kayaknya Neo Study memang pas untuk tujuan better English, better Job, better Travel dan better Life.

Gampang dan Bisa
Gampang di sini adalah proses bergabung ke Neo Study. Tinggal unduh aplikasinya di app store favorit, kemudian kalian bisa tes skor CERF gratis dan lanjutkan dengan daftarkan diri. Berikutnya tentukan tujuan pembelajaranmu lantas bagikan ke Facebook dan Twitter. La la la... silakan sobat mulai belajar dengan Neo Study.

Dengan sistem belajar yang demikian, akan memudahkan para siswa menyerap pelajaran yang berujung pada kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Bisa? Bisa!

Nempel Terus
Kayak perangko ya hehe. Begitulah Neo Study akan terus mengikuti perkembangan proses belajarmu bahkan saat kalian dalam perjalanan. Bahkan akan diberikan apa yang dibutuhkan demi perkembangan proses belajar mengajarmu.

Coba bandingkan dengan kursus, guru pembimbingmu ada di samping. Haduuuh, rasanya malah deg-degan. Sementara dengan Neo Study, gusu di seberang sana namun tetap melakukan pemantauan. Nyaman bukan?

Tak Sadar Berbahasa Inggris
Semua latihan yang kalian ikuti dikembangkan dengan cara atau metode khusus. Hal ini membuat kalian tak menyadari bahwa selama belajar sebenarnya sudah menggunakan Bahasa Inggris untuk bertanya atau menjawab.

Coba Dahulu Baru Gabung
Meski banyak fitur unggulan yang ditawarkan Neo Study, namun kalian bisa mencoba fitur terbaru mereka yakni Try Before You Buy. Ini adalah fitur yang bisa sobat gunakan untuk mengetahui seberapa sungguh-sungguh Neo Study membantu mencerdaskan kehidupan bangsa ini.

Menurut Chief Representative Officer Neo Study, Artnandia Dharsa Priaji, Try Before You Buy diluncurkan untuk menyempurnakan fitur akun demo sebelumnya.

Untuk bisa menjelajahi seluruh fitur Try Before You Buy kalian harus mengunduh lalu menginstalnya. Pilih Tes Penempatan (placement test) lalu nikmati konten adaptif atau fitur pengenal suara (speech recognition). Di sini sobat bisa melatih pengucapan kalimat Bahasa Inggris dengan benar bersama coach bersertifikasi melalui video call.

Fitur Neo Study yang banyak mendapatkan apresiasi ialah Speech Recognition. 
Sumber video: YouTube/nexgen neo

Biayanya Bisa Dicicil 12 Kali
Selain semua hal di atas, Neo Study pun memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin belajar Bahasa Inggris dengan membayar biaya kursus dengan cara bertahap. Untuk menerapkan kebijakan ini Neo Study bekerja sama dengan Kredivo.

Nah sobat, kemudahan ini agaknya sayang untuk dibuang begitu saja. Sekadar mengingatkan nih, pada masa kepemimpinan lima tahun kedua ini Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan fokus kepada pengembangan SDM, selain melanjutkan infrastruktur.

Presiden Jokowi pada Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Nasional 2019 menyatakan tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 dengan tegas mengatakan akan mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia. Salah satu hal di dalamnya ialah penguasaan bahasa asing.

Artinya ini selaras dengan visi Indonesia untuk menjadi negara ekonomi terbesar ke empat dunia di tahun 2045.

Itu hanya beberapa hal baik dan kelebihan Neo Study yang kalian harus tahu. Selanjutnya silakan mengambil keputusan, akan bertahan dengan jumlah bahasa yang kamu kuasai hari ini atau ingin menambahnya dengan bahasa yang digunakan banyak manusia di bumi?

Sebelum menuntaskan artikel ini, Neo Study sekali lagi menjamin kalian fasih Berbahasa Inggris. Karena sistem pembelajaran yang diterapkan sangat keren, tangguh, didasarkan pada data studi yang dikumpulkan lebih dari 25 juta siswa dari seluruh dunia.

Selamat belajar nyaman dan kekinian bersama Neo Study! ***

0 Response to "Neo Study, Belajar Bahasa Inggris Efektif dan Kekinian Banget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel