Ngantor Tetap Aman di Masa New Normal dengan Pouch Praktis

adhiatirina.com - Covid-19 sudah menjadi istilah yang tak asing lagi di telinga kita. Berbeda dengan awal kemunculannya yang mengharuskan kita menebak kapan berakhir.

Kini, beberapa bulan sudah berlalu. Yang bekerja di kantor harus tetap bekerja, yang bekerja di instansi lain, perusahaan dan lembaga juga harus masuk.

Bahkan yang di rumah juga kembali beraktivitas. Bedanya, saat ini kita nggak boleh mengabaikan pentingnya protokol kesehatan. Banyak sekali artikel mengenai apa saja yang harus dilakukan agar tetap aman di tengah pandemi.

Salah satunya ialah menjaga privasi properti milik kita sendiri. Bagi kalian cewek yang peduli kesehatan di era new normal, ada solusi yang bisa dijadikan pilihan.

Bentuknya berupa pouch praktis. Mengapa praktis? Sebab jika kalian membelinya sudah mendapatkan masker, hand sanitizer, sendok, garpu, sumpit, sedotan lurus, sedotan bengkok serta sedotan boba stainless.

Saya jual hanya Rp199.000 untuk kalian yang sedang mencari barang sejenis.

Sudah kebayang kan betapa simpelnya membawa aneka kebutuhanmu yang berkaitan dengan makan dan minum. Pasti mikir di masa pandemi seperti sekarang ini membeli sendok atau sedotan sembarangan. Maunya kan yakin semuanya aman dan terjaga kebersihannya?

New normal kit batik ini memang berbeda dari yang lain. Karena dari dahulu saya memang menjual aneka barang yang didominasi bahan batik, pouch praktis ini juga bermotif batik.

Lucu dan pasti kalian suka, karena maskernya juga bermotif batik. Mengenai masker batik ini bisa kalian baca di postingan saya sebelumnya di blog ini.

Pouch praktis ini ada beberapa pilihan warna seperti bisa sobat batik lihat di foto pada postingan ini. Dan saya akan senantiasa mengupdate warna-warna baru yang diproduksi belakangan.

Apa yang saya tuliskan di sini lebih kepada bagaimana kita menjaga keamanan diri dengan protokol kesehatan yang memang tak boleh diabaikan.

Tertarik dengan pouch praktis yang saya tawarkan? Silakan kunjungi toko saya di Instagram @adhiantirina. ***

0 Response to "Ngantor Tetap Aman di Masa New Normal dengan Pouch Praktis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel