10 Fakta Keren Sepatu dan Sandal Denim Wanita

sepatu-dan-sandal-denim-wanita

Sepatu dan sandal Denim wanita? Apa yang sobat bayangkan? Pasti alas kaki yang warnanya tak jauh dari biru, abu-abu dan hitam. Yup, bayangan itu benar adanya.

Denim adalah satu dari sekian bahan sepatu yang banyak digunakan para produsen. Baik perusahaan besar maupun rumahan.

Denim merupakan bahan yang menyerupai kanvas namun memiliki tekstur yang tidak terlalu kasar. Karena itulah d.a.t pun memilih Denim untuk sepatu dan sandal denim wanita.

Bahan jenis ini sering digunakan untuk membuat sneakers. Mengulangi keterangan di atas, warna sepatu berbahan denim umumnya berwarna biru, abu-abu dan hitam. 

Karena memiliki ketahanan maka denim dijadikan sebagai bahan sepatu dan sandal. Bahan jenis ini tergolong kuat dan tahan lama.

10 Fakta Keren Sepatu dan Sandal Denim Wanita

sepatu-dan-sandal-denim-wanita (2)

Baiklah sobat saya yang baik hati, berikut ini akan coba saya jelaskan beberapa hal. Tentu saja masih terkait sepatu dan sandal denim wanita yang produknya bisa kalian beli di Instagram saya @adhiantirina.

1. Diberi Nama Patience Series

sepatu-dan-sandal-denim-wanita (7)

Lucu ya namanya? Jangan-jangan ada yang berpikiran kok hampir sama dengan judul lagunya Mas Axl Rose Guns n Roses dengan Patience-nya.

Sengaja diberi nama demikian karena kalian harus menunggu cukup lama produk ini akhirnya diluncurkan bukan? Tetapi seperti menunggu seorang kekasih, menunggu itu akan menjadi hal yang mendebarkan ketika yang ditunggu datang.

Dan kini kami memperkenalkan sepatu dan sandal denim wanita untuk kalian semua ibu-ibu dan remaja putri.

2. Aksen Rumbai Dikerjakan Manual

sepatu-dan-sandal-denim-wanita (6)

Kalian mau tahu mengapa Patience Series agak lama dibuat? Salah satu alasannya ialah aksen rumbai yang ada pada alas kaki kekinian ini.

Kalian percaya nggak jika untuk membuat rumbai itu tidak dikerjakan mesin? Aksen rumbai pada sepatu dan sandal ini memang dibuat dengan tangan manusia.

3. Benang Ditarik Satu Persatu

sepatu-dan-sandal-denim-wanita (9)

Agar rumbainya alami, maka dipilihlah benang yang akan ditarik. Dan ini bukan hanya satu benang, melainkan beberapa benang. Bisa sobat bayangkan, yang melakukannya harus memiliki kesabaran ekstra ya.

6. Biru Muda dan Tua

sepatu-dan-sandal-denim-wanita (13)

Produk ini dibuat dengan dua warna yang memang seolah menjadi ikon dari bahan Denim. Yaitu biru tua dan muda. Per warna ada dua produk yaitu sepatu dan sandal.

Konon, ketika sobat mengenakan yang warna biru maka Kakan memancarkan kreativitas, positif, kedamaian dan kesetiaan.

Biru muda sering dimaknai menenangkan pikiran dan membantu konsentrasi. Sementara biru tua dapat menstimulasi pikiran yang jernih.

Tuh malah jadi kepingin membeli dua warnanya sekaligus, bukan?

7. Ada Sandal dan Sepatu

sepatu-dan-sandal-denim-wanita (10)

Nah bagi ibu-ibu dan remaja putri, sepatu dan sandal Denim wanita ini juga memiliki pilihan. Yang sedang mencari sandal ada, yang sedang membutuhkan sepatu juga ada.

Yang membutuhkan sepatu dan sandal sekaligus silakan angkut sekalian. Tinggal cantumkan alamat lengkap, nanti saya bantu packing hehehe.

8. Nyaman Dikenakan

sepatu-dan-sandal-denim-wanita (8)

Seperti produk alas kaki lain yang sudah mencapai ribuan motif, sepatu dan sandal ini dijamin akan membuat nyaman kaki. Kan ada sepatu yang tampilannya bagus namun ternyata membuat sakit ujung kaki.

Kalau sepatu dan sandal denim ini dirancang dengan keahlian bertahun-tahun. Dengan demikian menghasilkan alas kaki yang memanjakan jari jemari kaki sobat putri.

9. Bahan Sol yang Tidak Licin

sepatu-dan-sandal-denim-wanita (14)

Salah satu bagian sepatu dan sandal yang akan menjadi pertanyaan sobat putri semua ketika ingin membelinya ialah licinkah ia?

Sepatu dan sandal d.a.t memiliki sol dengan bahan karet yang sudah melewati hasil pengujian. Dan digunakanlah bahan karet yang kesat atau tidak mudah menggelincir tatkala bersentuhan dengan lantai.

10. Awet

sepatu-dan-sandal-denim-wanita (3)

Memiliki sepatu dan sandal ini sobat putri tak akan rugi karena bisa digunakan untuk waktu yang lama. Tentu saja dengan catatan penggunaannya secara wajar dan normal.

Itulah tadi 10 hal keren soal sepatu dan sandal denim wanita yang menjadi produk terbaru di lapak saya. Happy shopping sobat putri. ***

0 Response to "10 Fakta Keren Sepatu dan Sandal Denim Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel