Tas Belanja Lipat Ini Dijamin Awet dan Ramah Lingkungan

Tas belanja lipat menjadi kebutuhan yang paling dibutuhkan ibu-ibu yang akan berbelanja kebutuhan sehari-hari. Dengan pengetatan aturan tak lagi diperbolehkan kantong plastik, maka tas ini menjadi pilihan.

Ada sebagian kalangan yang menyebut tas belanja lipat dengan Foldable Bag atau Ecobag. Pada awal kelahirannya memang belum begitu booming, seiring kesadaran pentingnya lingkungan lambat-laun semakin banyak yang mengenakannya.

Memang sih, pengunaan tas belanja lipat lebih efektif ketimbang plastik. Berikut ini kelebihannya sehingga patut sobat miliki.

1. Lebih Kuat

tas-belanja-lipat-5

Sekuat-kuatnya kantong  plastik pasti memiliki sifat lentur. Kalau dipaksanakan akan jebol. Hal ini berbeda dengan tas belanja kain.

Dengan membawa sendiri tas belanjaan atau kantong belanja, maka sobat tenang saja menenteng banyak barang. 

2. Belanja Lebih Banyak

tas-belanja-lipat-1

Tas belanja plastik tidak memungkinkan dibuat untuk membawa banyak barang belanjaan. Tak heran jika kita sering melihat seseorang belanja pulangnya seperti habis pindahan.

Ia menenteng banyak sekali tak belanjaan dari plastik. Nah, hal ini bisa sobat atasi dengan tas belanja lipat kain yang tamah lingkungan. Seperti yang saya tawarkan dengan harsa spesial kali ini hehe.

3. Lebih Ramah Lingkungan

tas-belanja-lipat-3

Tas belanja lipat yang saya jual kali ini terbuat dari kain lho sobat. Sebagaimana diketahui kain merupakan salah satu benda yang msih bisa diurai bakteri ketika dibuang ke tanah. Pokoknya ramah lingkungan.

Hal ini bertolak belakang dengan plastik. Hayo, siapa diantara sobat yang tak ingin lingkungan dan bumi kita tetap terjaga. Kalau terlalku banyak sampah plastik, apa nggak mikir anak cucu kita?

4. Muat Belanja 5 Kg

tas-belanja-lipat-2

Mau belanja sekitar 5 kilogram? Jangan khawatir, Strawberry Patch telah membuat tas belanja yang spesial untuk emak-emak, ibu milenial juga remaja putri dengan ukuran 5 kilogram.

Spesifikasinya sebagai berikut:

  • Kain satu lapis.
  • Lebarnya 39 centimeter.
  • Tinggi atau badan tas 36 centimeter.
  • Tinggi total 57 centimeter.
  • Lebar saat dipakai 5 centimeter.
  • Kapasitas maksimal  5 kilogram.

Harganya saya berikan khusus dan spesial buat sobat semua hanya Rp129.000. Mau dooooong...

5. Muat Belanja 7 Kg

tas-belanja-lipat-4

Atau yang 5 kilogram kurang banyak buat sobat? Tenang saja, saya masih memiliki produk lainnya buatan Strawberry Patch. Kali ini yang doyan belanja agak banyak hehe.

Ya, yang ini aman-aman saja untuk mengangkat barang belanjaan hingga 7 kilogram. 

Mau mengintip spesifikasinya?

  • Memiliki kain 2 lapis, bisa dipakai bolak balik.
  • Ukuran lebar 42 centimeter.
  • Tinggi badan tas 44 centimeter.
  • Tinggio totak 65 centimeter.
  • Lebar saat dipakai 5 centimeter.
  • Kapasitas maksimal 7 kilogram.

Harganya? Masih tetap ekonomis untuk kapasitas 7 kilogram, yaitu Rp199.000. Order dooooong...

6. Membantu Program Pemerintah

tas-belanja-lipat-6

Eh sobat tahu nggak, dengan menggunaka tas belanja lipat yang ramah lingkungan berarti sudah membantu program pemerintah.

Bacalah data soal sampah plastik dan efeknya pada bumi tempat kita tinggal. Sebanyak 8 juta ton sampah plastik mengalir ke laut setiap tahunnya di dunia ini. 

Kantong plastik dimanfaatkan dalam waktu yang sangat singkat, apalagi ketika robek. Nasibnya ke tempat sampah dan ia tak terurai.

Pemerintah pun berkali-kali mengedukasi masyarakat agar membawa kantong belanjaan sendiri saat berbelanja.

7. Praktis dan Tidak Ribet

tas-belanja-lipat-7
Sumber foto : Instagram strawberrypatch_id

Mau belanja apa saja bisa langsung masuk satu kantong. tentu saja belanja barang-barang kecil yang lazim ya. Jangan mikir belanja yang gede-gede, karena ini bukan kantung baju Doraemon.

tentu sobat pernah merasakan ribetnya belanja menggunakan kantong belanjaan plastik. Satu barang satu plastik, banyak barang banyak kantong.

Sampai rumah membukanya satu persatu. Ribet banget, makanya yuk pindah ke tas belanja lipat. Atau sobat lagi mencari tas batik? Bisa baca beritanya di sini. ***

0 Response to "Tas Belanja Lipat Ini Dijamin Awet dan Ramah Lingkungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel