Koleksi Tas dan Sepatu Anyaman Rafia yang Wajib Sobat Miliki

sepatu-anyaman-rafia-all-rpduct

Aksesories wanita yang satu ini yaitu tas dan sepatu terus mengalami perkembangan. Dari yang berbahan alam sampai buah cipta manusia yang nyaman dikenakan.

Kali ini saya mau mengupas tentang tas dan sepatu dari anyaman rafia yang memiliki kesan unik. Saat pertama kali melihat bentuknya, akan terlihat bentuk serupa anyaman yang alami.

Sobat jangan membayangkan tas dan sepatu yang gambarnya ada di halaman ini dibuat dari tali rafia ya. Bukan tali rafia, melainkan anyaman rafia. 

Sepanjang tahun ini, 2020 yang sudah menginjak akhir tahun, tas dan sepatu ini tetap menjadi pilihan. Ia menjadi salah satu produk yang cukup laris di lapak saya.

Tas dan Sepatu Ayaman Rafia Keren

Yuk kita cermati satu persatu, siapa tahu satu atau dua atau tiga diantara sekian produk tersebut ada yang sedang sobat cari. Langsung hubungi saja Instagram @adhiantirina, saya akan membungkusnya untuk sobat.

Annie Mules Warna Nude

annie-mules-nude-1


annie-mules-nude-2

Model mules masih menjadi tren sampe dengan sekarang. Model yang satu ini masih banyak dicari karena yang nyaman dipakai dan tetap fashionable. Sangat cocol dikenakan pada saat acara formal maupun non formal. Karena warna nude ini yang netral, koleksi ini cocok dikombinasikan dengan outfit favoritmu. Padukan dengan celana warna putih atau krem, pasti akan terlihat cantik.

Annie Mules Warna Tan

annie-mules-tan-1

annie-mules-tan-2

Selain warna nude, Annie mules juga hadir dalam warna tan yang nggak kalah cantiknya. So pasti bikin galau bin bingung kan ? he he he,,, Salah satu tips yang sering saya sampaikan kepada customer kalo sering galau karena pilihannya sama - sama cantik adalah, pilih pandangan pertama. Biasanya saran ini akan berhasih, atau ambil aja dua duanya, maka masalah terselesaikan, hehehe,,,

 Ivanka Warna Nude

ivanka-nude-1

ivanka-nude-2

ivanka-nude-3

Salah satu model yang jadi best seller adalah Ivanka, sehingga pada saat koleksi Raffia series ini dirilis, tentu saja model ini yang paling banyak diserbu. Model sepatu yang klasik, simpel tapi manis memang banyak disukai oleh customer. Dengan warna netral nude, sepatu ini cocok dipadupadankan dengan warna baju apa aja. Jadi kalo kamu lagi terburu - buru dan lagi ga ada ide mau pake sepatu warna apa, Ivanka nude bisa jadi pilihan.


Ivanka Warna Tan

ivanka-tan-1

ivanka-tan-2

ivanka-tan-3

Salah satu kelebihan sepatu produksi d.a.t adalah kenyamanannya, meskipun sepatu baru tidak lecet pada saat pemakaian pertama kali. Outsolenya terbuat dari bahan karet daur ulang yang antislip, jadi nggak kuatir akan licin atau terpeselet pada saat pemakaian. Mau seharian beraktifitas kemana aja, pake sepatu ini nggak akan berasa capek atau pegal. Nggak percaya? Hayook coba order di saya, heheheh tetep yaa jualan..

Julia Clutch Warna Tan

julia-clutch-1

julia-clutch-2

Sobat, Julia clutch dengan warna tan adalah tas kecil yang sangat modis. Sebagai aksesories pelengkap pada saat kita menghadiri suatu undangan formal, clutch ini sangat cocok dipakai. Dengan dimensi 27,5 cm x 18,5cm x 2cm, dengan inner berbahan suede sintetis, clutch ini bisa menampung beberapa perlengkapan pentingmu. Dompet, HP, alat tulis, tissue, earphone, lipstik, bedak, dll


Julia Waist Bag Warna Tan

julia-waist-bag-tan-1

julia-waist-bag-tan-2

Jika sobat adalah orang yang aktif bepergian keluar rumah, pasti butuh tas bukan? Salah satu tas yang lagi happening adalah waist bag. Tas jenis ini sangat cocok dipakai untuk kamu yang aktif beraktifitas di luar rumah. Ada yang sudah punya kah? Atau bahkan udah punya beberapa koleksi waistbag dari berbagai merek? Kalo dari bahan raffia woven sudah punya belum? Kalo belum, yang satu ini bisa lho jadi alah satu koleksimu. Apalagi buat kamu yang suka sesuatu yang etnik, pasti deh langsung jatuh cinta karena bahannya yang unik. Bahan raffia woven ini sudah banyak dipakai oleh brand - brand ternama, seperti Kate Spade, Michael Kors, Ralph Lauren, Zara, dll. Kamu bisa browsing yaa

 

 

Pump Shoes Warna Nude

Pump shoes warna nude 1

Pump shoes warna nude 2

Pump shoes warna nude 3

Sedang mencari sepatu berhak tinggi yang nyaman dipake? Yang bahannya unik dan beda dengan yang sering beredar di pasaran? Naah, jenis shoes pump berbahan raffia woven ini adalah pilihannya. Dengan tinggi heels 9cm, akan membuat pemakainya menjadi seksi dan semakin tinggi. Nyaman dipake karena di bagian depan terdapat hak dengan tinggi sekitar 2cm. 

Strappy Pointy Warna Nude

Strappy Pointy warna nude 1

Strappy Pointy warna nude 2

Strappy Pointy warna nude 3

Model sepatu dengan bagian depan lancip (pointy) termasuk salah satu best seller juga. Alasannya adalah kaki kita akan terlihat semakin langsing. Dengan model ini, tumit yang indah akan terlihat, jadii bagi kamu yang punya tumit indah, bisa banget lho pake sepatu model ini. Dengan aksen karet di bagian tali samping, membuat sepatu ini praktis dipake, nggak ribet yaa, tinggal masukin kaki aja.

Strappy Point Warna Tan

Strappy pointy warna tan 1

Strappy pointy warna tan 2

Strappy pointy warna tan 3

Itulah produk tas dan sepatu anyaman rafia yang bisa menemani keseharian sobat. Meski sederhana namun kesannya yang unik menjadikan keduanya menjadi paduan yang diburu kaum hawa. Perawatannya pun lebih mudah, apabila kotor segera dibersihkan dengan lap basah. Praktis, apalagi di situasi yang masih pandemi sekarang yang semuanya harus bersih dan higienis

Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja...

0 Response to "Koleksi Tas dan Sepatu Anyaman Rafia yang Wajib Sobat Miliki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel