Topi, Tas dan Masker Batik Dijual Hanya Rp275 Ribu

topi-tas-dan-masker-batik
Topi, tas dan masker batik ini dijual hanya Rp275 ribu. Silakan preorder

Topi, tas dan masker batik memang sedang naik daun. Kalau topi dan tasnya sih sudah lama ya, dengan motif batik. Karena pandemi Covid-19 yang membuat orang-orang kreatif membuat masker batik.

Pernahkah membayangkan sobat memiliki atau membeli topi, tas dan masker batik dalam satu paket? Kalau masih sebatas membayangkan, d.a.t sudah melakukannya lho.

Ah, yang benar Mba Rina? Hehe, benar sobat, nyatanya di lapak saya Instagram @adhiantirina sudah bisa dibeli dengan preorder. Nggak rugi ya ternyata tiap hari sobat membuka blog saya ini, karena selalu menyajikan informasi terbaru. Termasuk topi, tas dan masker batik dalam satu paket.

Reversible Tote Set

topi-tas-dan-masker-batik-1

Oh ya sobat, promo ini khusus untuk topi, tas dan masker batik ya. Nanti ada yang nawar, Mbak maskernya boleh diganti sepatu batik nggak? Hik hik nangis deh penjualnya. Semangat sobat semua...

Oke, kita jelaskan seperti apa ketiga barang yang dijual satu set tadi.

Tas Batik Keren

Kami menyebutnya reversible batik tote bag, dengan ukuran 30 x 40 centimeter. Bahan yang digunakan bukan abal-abal sobat, melainkan menggunakan batik cap artsy. Ada tali sebahu atau shoulder strap dari bahan webbing katun

.Bagi kita kaum hawa, kayaknya tas itu penting banget yah. Pergi keluar rumah selalu saja ada barang-barang yang dibawa. Kayaknya kok ya lucu kalau sobat semua keluar rumah nenteng tas plastik atau kresek.

Nanti malah dikira mau ke pasar tradisional lho. Karena itulah produk ini diciptakan, klop kan?

Topi Batik Keren

Yang rambutnya indah, yang tak ingin wajahnya terkena matahari langsung, kami punya solusinya. Reversible bucket hat, atau istilah gampangnya topi bukan sembarang topi.

Yealah pakai bukan sembarang topi sih Mba? Benar, karena topi batik keren ini bisa dipakai bolak-balik. 

Pasti suka ya dengarnya, bayangkan jika punya topi batik yang bisa dipakai bolak balik. Hari ini bagian dalam di dalam, besok bagian luar ganti dibalik di dalam.

Masker Batik Keren

Hitung deh, saya kan nulisnya three in one, tiga dalam satu. Tas sudah, topi sudah, satunya.... masker. Benda yang paling banyak dicari saat ini. Tapi kok antara ketiganya warnanya berbeda ya. 

Jadi nggak pede kalau mau mengenakannya bersamaan. Makanya sobat, sudah saya siapin lho, tinggal preorder nanti dapat reversible batik mask, masker batik yang juga bisa dipakai bolak-balik.

Harganya Terjangkau

Topi, tas dan masker batik dalam satu paket, pasti harganya mahal ya, Mba Rina? 

Nggak tuh sobat. Mau tahu, untuk melepas ketiga barang tersebut saya jual dengan harga Rp275 ribu. Catat sekali lagi, Rp275 ribu tadi untuk ketiganya ya.

Harga yang sangat masuk akal di tengah pandemi Covid-19. Namun kondisi ini pasti tak akan menyurutkan semangat kalian untuk tetap beraktivitas keluar rumah. Kecuali yang memang total jualan online seperti saya ini.

Bangun tidur sampai mau tidur lagi tak lupa mengecek order dari konsumen dan pelanggan. 

Topi, tas dan masker batik satu set ini bisa saya kirimkan ke semua daerah asalkan sobat menulsikannya dengan jelas. Bagi yang di Malaysia atau Singapura langganan sepatu dan tas batik saya, sile dipesan.

Kualitas Topi, Tas dan Masker Batik 

topi-tas-dan-masker-batik-2

Bagi sobat yang sebelumnya pernah belanja ke saya, pasti tahu kualitas barang yang saya jual secara online. Demikian juga dengan topi, tas dan masker batik kali ini, memang dibuat dari bahan-bahan pilihan.

Seperti diketahui bersama, Indonesia memiliki ragam atau corak batik yang sangat kaya. Batik Cirebon, Yogyakarta, Surakarta, Lasem, Madura dan sebagainya menjadi bukti keragaman corak itu.

Belum lagi belakangan ini daerah-daerah lain tak mau ketinggalan. Setiap daerah setingkat kabupaten kini banyak yang sudah memiliki corak batik sendiri. Seperti Batik Gonggong di Tanjungpinang, Provinsi Kepri dan Batik Marunda dari penghuni Rusun Marunda, Jakarta.

Namun kami memilih kualitas mana yang terbaik untuk menciptakan Topi, tas dan masker batik. Selamat berbelanja. ***


0 Response to "Topi, Tas dan Masker Batik Dijual Hanya Rp275 Ribu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel