Merek-merek Fashion Ternama Dunia Perlu Kalian Tahu

merek-fashion
Dari belasan merek fashion di bawah ini, yang mana menjadi favorit kalian?

Merek Fashion ternama di dunia begitu banyak, namun tidak semuanya bisa bertahan dan tetap dikenal. Sejumlah pihak pun melakukan survei atau semacam polling untuk memberikan peringkatnya.

Perusahaan e-commerce Lyst menawarkan lebih dari 12.000 merek untuk para pencinta mode di seluruh penjuru dunia. Pada kuartal kedua tahun 2019 silam, ia melansir posisi 18 merek fashion paling terkenal.

Dari hasil rilis tersebut diketahui merek Gucci, Off-White, serta Balenciaga mebempatkan diri sebagai merek fashion ternama.

Buat Gucci ini merupakan yang ke-5 kalinya menempati posisi pertama dalam dua tahun belakangan.

Hal ini tak lepas dari andil Gucci dalam peristiwa-peristiwa budaya yang punya pengaruh seperti Met Gala. Juga tak lupa dengan peragaan baju terbaru yang membuatnya memperoleh status terhormat.

Nama merek fashion ini dibuat daftarnya setelah menganalisa tabiat berbelanja lebih pada lima juta konsumennya. Selain itu juga dari hasil penelusuran dan skema pembelian untuk platformnya sendiri.

Lyst lalu memadukan data penelusuran Google, tingkat alterasi, serta medsos sebutkan merek tersendiri buat tentukan posisi mereka.

Penasaran ingin tahu apa saja merek fashion yang paling terkenal di dunia setidaknya hingga kuartal kedua 2019? Berikut daftarnya.

Merek Fashion Ternama Teratas

Daftar berikut ini dilansir dari Business Insider, Minggu (04/08/2019) lalu. Berikut nama-nama merek fashion tersebut. Urutannya dimulai dari teratas hingga terbawah.

Gucci

Gucci, merek yang kian memukau hati banyak customer milenial serta Gen Z dalam sekian tahun ini, memperlihatkan jika merek ini selalu jadi pusat mode.

Perusahaan menyampaikan perkembangan pemasukan 20% di bawah direktur inovatif Alessandro Michele. Michele pula didapuk sebagai ketua bersama buat Met Gala tahun saat rilis dibuat.

Sekaligus ia menjajal teknologi baru yang memungkinkannya konsumen sungguh-sungguh coba sepatu dari rumah mereka. Bagi Gucci, ini bukan kali pertama menjadi merek fashion dunia.

Off White

Kreasi sutradara inovatif serta simbol jenis Off-White, Virgil Abloh, lagi mengubah bentuknya kuartal terakhir. Abloh pinjamkan model mata untuk ansambel Nike yang sesuai pribadi seseorang.

Model ini dikenakan oleh Serena Williams di French Open. Sekalian mengawali kiprah koleksi karpetnya dengan IKEA.

Valentino

Perancang fashion ternama Valentino, Pierpaolo Piccioli tengah mengeluarkan kemampuannya menggabungkan baju jalan dan kemewahan.

Itu jadi sisi dari kekuatannya bersinergi dengan Jun Takahashi dari Undercover.

Balenciaga membuat perubahan besar menjadi merek fashion dunia. Hasilnya, ia berkembanh paling cepat diantara grup couture serta kulit pada April 2019.

Mereka juga mengawali gagasan sosial dengan menyediakan program beasiswa penuh untuk organisasi Pratt Institute Black Alumni.

Prada

Prada membuat sebuah keputusan yang sangat berani dengan menginformasikan larangan penggunaan bulu hewan.

Pelarangan ini berlaku di seluruh lini perusahaan merek fashion wanita terkenal di dunia ini. Selain itu juga meniadakan bahan nilon.

Dalam usaha mengganti merek, Prada membuat penambahan besar dengan melibatkan pengalaman melayani konsumen. Hasilnya ialah pemasukan tahunan tumbuh buat kali pertamanya dalam empat tahun.

Versace

Donatella Versace dinominasikan buat Lifetime Achievement Award di World Mode Awards. Hal tersebut diterima setelah ia mengerjakan model untuk Serena Williams yang memesona dalam pembuatan Versace di Met Gala.

Perusahaan juga menginformasikan gagasan buat menduplikasi pemasaran tahunannya.

Fendi

Menyusul meninggalnya Direktur Inovatif Kanal, Karl Lagerfeld, yang mengawali karir rancangannya di Fendi untuk 1960-an, perusahaan itu menggelar peringatan buat mogul style terakhir.

Fendi pun mengeluarkan dua koleksi capsule khusus, satu dengan aktris grafiti Inggris Pref. Serta kembali dengan Luca Guadagnino, Direktur "Call Me By Your Name."

Stone Island

Perusahaan merek fashion berupa baju luar Italia ini fokus untuk menerapkan teknologi yang diaplikasikan untuk bahan produk.

Stone Island menginformasikan gagasan buat membuka toko flagship anyar di Milan serta kerjakan penambahan untuk parka yang berganti warna.

Nike

Bangun hype dari "Stranger Things" Seaseon 3, Nike bekerja sama-sama dengan Netflix untuk koleksi yang berbasis pertunjukan.

Perusahaan ini mulai penggunaan manekin ukuran plus di London flagship-nya. Tapi hal ini mengakibatkan munculnya perdebatan sengit di media sosial.

Apa lagi seusai kolom Guardian mengkritik cara itu dan menyebutnya sebagai cara promosi gaya hidup yang tidak sehat.

Saint Laurent

Beberapa pemain watak terkenal di "Stranger Things" seperti Keanu Reeves serta Finn Wolfhard digandeng Saint Laurent untuk kuartal ke-2 tahun 2019.

Di saat yang serupa, perusahaan merencanakan menambah gerai barunya di Paris serta menginformasikan pemasaran kuartal pertama naik 17,5%.

Vetements

Vetements pada kuartal kedua 2019 lalu menjadi pembicaraan hangat. Pendekatan fashion yang mereka terapkan dianggap menggelikan.

Termauk di dalamnya mengganti McDonald Paris jadi catwalk. Perusahaan Prancis ini juga mengeluarkan sepatu anyar dengan Reebok.

Burberry

Burberry menginformasikan menutup 10 toko globalnya. Pada kesempatan yang sama perusahaan fashion ternama dunia ini juga mengeluarkan semacam janji.

Isinya untuk mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 95% di tahun 2022.

Dolce & Gabbana

Nama merek fashion, Dolce & Gabbana jadi perusahaan eksklusif pertama yang mengeluarkan panjang ukuran. Di Amerika diperkenalkan ukuran 20 dan di Inggros hingga ukuran 22.

Dolce & Gabbana pun melansir koleksi wewangian musim panas anyar yang termashyur.

Givenchy

Givenchy mendapatkan suntikan berarti dari selebriti untuk kuartal terakhir. Termaksud bekerja sama dengan Ariana Grande sebagai brand ambassador.

Sebelumnya perusahaan ini juga menggunakan jasa Meghan Markle untuk memperkenalkan produk produknya.

Givenchy mengeluarkan koleksi sepatu sneaker surprise dengan Onitsuka Tiger di peragaan baju musim semi / musim panas 2020.

Palm Angles

Sebelumnya project sambilan direktur seni Moncler Francesco Ragazzi, Palm Angels udah tumbuh jadi penguasa style sendiri.

Untuk kuartal ke-2 2019, merek yang memperoleh inspirasi oleh skate ini mengawali kiprah koleksi yang ramai dengan Under Armour.

Adidas

Di bulan April, Adidas menginformasikan kolaborasi anyar dengan megastar Beyonce untuk lajur athleisure anyar dengan perusahaannya, Ivy Park.

Posting Instagram Beyoncé yang menginformasikan kerjasama langsung jadi trending topik. Bahkan postingan tersebut meraih dua juta like dalam kurun waktu kurang dari 1 jam.

Moncler

Itu merupakan kuartal yang besar buat Moncler. Untuk Maret, group investasi Prancis Eurazeo menjajakan 4,8% saham Moncler.

Saat itu, Moncler lalu menginformasikan penjualannya bertambah senilai 14% untuk kuartal pertama tahun ini.

Moschino

Tak pernah salah untuk memperkenalkan serta memproduksi sesuatu yang antik. Moschino berkiprah dengan melahirkan capsule collections bekerja sama-sama dengan The Sims serta Playboy kuartal terakhir.

Moschino pula memakai Taylor Swift dalam video musiknya "You Need To Calm Down."

Balmain

Untuk kuartal ke-2 , Balmain mengeluarkan koleksi sepatu kets pertama kalinya dengan toko pop-up di London. Perihal ini memungkinkannya konsumen mengatur sepatu mereka sendiri.

Moment penting yang lain ialah ketika perancang mode inovatif Olivier Rousteing yang mengganti acara peragaan busana. Peragaan baju pria Balmain musim semi / musim panas 2020 dirubah jadi festival musik komplet.

Itulah tadi 18 merek fashion ternama kelas dunia yang wajib kalian tahu. Mungkin salah satu produk menjadi kegemaran kalian? ***

0 Response to "Merek-merek Fashion Ternama Dunia Perlu Kalian Tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel