Wearing Purple, Fashion Tips

pakaian-ungu-untuk-mode-dan-gaya

Wearing Purple, Fashion Tips - sebuah tips memadukan pakaian ungu. Memiliki banyak koleksi pakaian yang tersimpan di almari tidak menjami kebosanan. Suatu hari pasti akan merasakan bosan. 

Jika kebosanan yang datang, maka inspirasi mode atau gaya berpakaian akan hilang. Melihat koleksi busana bukannya menyejukkan, justru membuat pusing.

Mengapa tidak mencoba dengan warna ungu? Ya, ungu adalah warna yang sebenarnya layak untuk Anda pertimbangkan.

Bukalah mata dan perbanyak referensi. Begitu banyak wanita yang menemukan gairah dan mode serta gaya berpakaiannya kembali setelah mengenakan pakaian warna ungu.

Warna ungu dianggap sebuah warna yang bukan kuno atau konvensional. Seseorang bisa menunjukkan pernyataan mode yang elegan dan kuat dengan warna ungu tersebut.

Trik Memadukan Ungu

Kuncinya hanya bagaimana cara memadupadankan warna ungu tadi dengan aksesoris yang tepat. Warna ungu bukan warna yang tak bisa digabung dengan warna lain.

Sebagai contoh, jika kebetulan Anda sedang mengenakan pakaian warna ungu cerah, cobalah lengkapi dengan aksesoris gelap. Pilihan yang bagus juga jika Anda mengenakan mantel hitam bersamanya.

Atasan ungu muda akan menunjukkan kesan Anda adalah bangsawan. Namun kesan ini dapat Anda peroleh saat memadukannya dengan rok atau celana panjang hitam.

Sementara untuk penggunaan ungu gelap, di sisi lain harus dipadukan dengan warna netral terang seperti krem, krim dan off-white. 

Jika Anda pintar melakukannya, mereka yang hadir dalam sebuah pertemuan sosial di mana Anda juga datang pasti akan terpesona.

Padahal Anda hanya memainkan warna ungu dengan dengan kulit hitam, coklat, krim, krem, putih atau di luar warna cokelat.

Jika Anda tidak yakin untuk dapat memutuskan campuran warna yang tepat dengan ungu, tambahkan ungu yang lain di pakaian itu.

Anda bisa mencoba menambahkan sedikit ungu ke pakaian Anda dengan menggunakan aksesori ungu. Ini bisa dalam bentuk tombol, anting-anting, syal atau pin.

Tetapi saran ini tidak berarti bahwa Anda dengan sesuka hati mengenakan kaus kaki dan sepatu warna ungu. Justru hal itu akan membuat penampilan Anda murahan dan mencolok.

  • Hindari sepatu ungu dan segala jenis gaun ungu yang berwarna sama dari atas ke bawah. 
  • Terlalu banyak ungu membuat Anda terlihat persis kebalikan dari apa yang Anda inginkan. 
  • Ungu harus digunakan secara selektif dengan sudut tertentu untuk memberikan sedikit nattiness tanpa tampak mencolok.

Oh, ya, sebenarnya warna ungu untuk mode dan gaya ini juga sah-sah saja diterapkan pada pria. 

Jangan lupakan, penggunaan warna yang bijaksana sangat penting untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan. ***

0 Response to "Wearing Purple, Fashion Tips"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel