Cara Merawat Celana Jeans yang Baik dan Benar

cara-merawat-celana-jeans

Cara Merawat Celana Jeans. Ketika tiba saatnya untuk mencuci jeans Anda, bagaimana Anda bisa membuat mereka terlihat lebih baik, pas lebih baik, dan bertahan lebih lama? 

Berikut adalah lima tips yang dicoba dan benar untuk meminimalkan kerusakan ketika Anda mencuci denim Anda. Tips berikut dikutip dari levistrauss.com:

1. Hilangkan Noda Kecil

Jangan abaikan ketika celana jeans Anda terlihat memiliki noda meski kecil. Segera lakukan langkah perawatan dasar atau pertolongan pertama.

Caranya dengan menggunakan tisu atau sikat kecil yang berbulu halus serta basahi dengan air. Namun jika tanpa menggunakan air nodanya hilang, itu lebih baik.

Ini sederhana, mudah, dan membuat jeans Anda terlihat hebat. Menghindari cucian akan membantu menjaga kecocokan yang Anda sukai setia kepada Anda.

2. Kosongkan Saku

Sebelum mencucinya, cek saku celana jenas Anda. Jangan sampai lupa di dalamnya ada psidol warna yang lupa dikeluarkan. Atau kertas yang mudah luntur.

Kadang juga ada kotoran kecil atau pasir saat Anda bermain di pantai. Benda-benda tersebut bisa saja tidak merusak celana jeans namun merusak mesin cuci.

2. Balik Luar Dalam

Setelah setidaknya beberapa kali dipakai, mungkin sudah waktunya untuk melemparkan jeans Anda ke mesin cuci. Jangan langsung masukkan ke kotak pencucian, namun baliklah dahulu bagian dalam keluar dan sebaliknya.

Mengapa ini penting? Untuk mencegah memudar berlebihan dan kehilangan warna. Jeans pudar mencerminkan gaya pribadi Anda tetapi pudar yang baik berasal dari hidup di jeans Anda, bukan siklus putaran yang agresif.

4. Sabun Secukupnya

Warna biru indigo jeans favorit Anda dapat dicuci dengan sabun yang tak terlalu banyak. Lestarikan tampilan favorit Anda dengan deterjen yang tepat. 

Banyak deterjen terkonsentrasi, sehingga Anda tidak perlu banyak menggunakannya. Beberapa bahkan dirancang lebih cerdas sehingga Anda benar-benar tidak menggunakan terlalu banyak.

Dan sebagian besar diformulasikan untuk air dingin untuk membersihkan pakaian Anda dan menjaga warnanya. Satu menit tambahan di lorong binatu semua akan sepadan atas nama membantu menjaga jeans Anda biru sejati mereka selama mungkin.

4. Gunakan Air Dingin

Mencuci celana jeans menggunakan air dingin akan memberikan perlindungan terhadap warnanya. Air dingin juga menghemat energi, menghemat uang Anda, yang berarti Anda melakukan hal cerdas untuk jeans Anda, tagihan energi Anda, dan lingkungan.

5. Hindari Pengering

Pernah bertanya-tanya dari mana serat berasal? Pakaianmu rusak di pengering. Pengering adalah musuh alami jeans, jadi masuk akal untuk memilih opsi breezier. 

Gantung hingga kering untuk membantu menjaga kecocokan dan menghindari kemungkinan penyusutan atau warping kain. Jika Anda tinggal di apartemen, rak pakaian yang dapat dilipat sempurna. 

Anda dapat menjaga mereka berubah keluar (dan keluar dari matahari) untuk mencegah memudar dan memastikan kantong interior akan kering. Dan tentu saja, pengeringan gantung adalah solusi gratis!

Demikian cara merawat celana jeans yang bisa Anda terapkan. ***

0 Response to "Cara Merawat Celana Jeans yang Baik dan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel