Alasan Rok Plisket Motif Bunga Banyak Disuka

Rok plisket motif bunga tidak lekang sepanjang zaman. Corak bunga yang ada padanya membuat banyak sekali padu padan yang bisa dilakukan dengan mengenakannya.

 


 Sebelumnya, apakah kalian tahu seperti apa pengertian kain plisket itu?

Kain plisket adalah jenis kain yang melipat-lipat secara rapi, lipatan-lipatan tersebut terjadi karena diproses dengan mesin ataupun dengan cara manual. Plisket dapat digunakan untuk kain sejenis kerudung, rok sampai gording.

Nah, sekarang sudah punya gambaran kan tentang rok plisket motif bunga? Dengan bentuknya yang terlipat-lipat, maka kain plisket terkesan agak ketat padahal sebenarnya ia mampu mengurai.

Mengenakan rok plisket motif bunga juga bisa dilakukan siapa saja. Baik pelajar, pegawai kantor, atau bahkan kalian yang punya kesibukan di rumah.

Alasan Rok Plisket Motif Bunga Banyak Disuka

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa rok jenis ini masih tetap digemari.

1. Terlihat Santai

Kalian yang mengenakan rok plisket motif bunga akan dilihat orang lain seperti dalam kondisi santai. Hal ini tentu hal yang menyenangkan.

Jadi ada baiknya jika kalian memiliki beban di pikiran dan harus bekerja di luar, kenakan rok jenis ini. Kan nggak ada gunanya memamerkan masalah kepada banyak orang, bukan?

2. Mudah Dipadukan
 
Rok plisket motif bunga mudah dipadukan dengan atasan yang senada atau bahkan warna polosan. Bawahan ini pun oke juga meski kalian mengenakan busana kasual dengan balutan jaket.

Atau kaos lengan panjang. Buat hijabers juga sangat cocok dipadupadankan.

3. Melenggang Bebas

Rok plisket motif bunga bisa membuat langkah pemakainya lebih bebas. Hal ini karena rok ini memiliki rongga atau ruang gerak yang sangat luas.

Lipatan-lipatannya bisa membuka sehingga lebar rok akan semakin longgan. Ini cocok saat kalian membutuhkan gerakan atau langkah yang panjang.

4. Tidak Ribet di Pemakaian

Baru saja berdandan sudah ada yang manggil di depan rumah? Oh, rupanya teman sekantor ngajak kondangan. Buat apa pusing-pusing?

Ambil saja rok plisket motif bunga sebagai bawahan lalu atasnya sesuaikan saja. Bisa nggak kamu bayangkan, menghadiri pernikahan teman atau acara keluarga dengan nuansa ceria?

Yang mengundang pun akan merasa bahagia melihat penampilan kamu.
 

Baca juga : Bolehkah Merendam Pakaian di Mesin Cuci?  

 


  5. Menghangatkan Tubuh

Dengan bentuk Rok plisket motif bunga yang menjuntai ke bawah, maka nggak ada masalah bagi kalian ketika sedang musim dingin.

Lebarnya mampu menutupi seluruh bagian kakimu. Dengan begitu acara jalan-jalan atau nongkrong bersama tema di kafe puncak tetap bisa dilaksanakan.
 

Itulah tadi beberapa hal yang membuat Rok plisket motif bunga tetap digemari. Semoga bermanfaat ya sobatbatik. ***

0 Response to " Alasan Rok Plisket Motif Bunga Banyak Disuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel