Mix & Match Tote Bag Kain

Tote bag merupakan salah satu jenis tas yang banyak disukai kaum hawa. Bentuknya yang simple namun mempunyai keunikan tersendiri. Tote bag adalah model tas jinjing berbentuk kotak dan terbuka, tanpa zipper, mempunyai dua buah tali pegangan yang digunakan di bagian pundak. Tote bag tersedia dalam berbagai macam design dan ukuran, ada yang berukuran besar, sedang, dan kecil.


Fungsi Tote bag


Jenis tas yang satu ini sangat flexible, apa aja bisa dimasukkan ke dalamnya. Bisa dipergunakan untuk membawa buku, dompet beserta teman - temannya, dan apa aja sesuai keinginan pemakainya.

Di jaman sekarang, tote bag bag banyak difungsikan sebagai pengganti kantong plastik, dengan adanya program Go Green, Hal ini banyak dimanfaatkan oleh produsen tote bag kain untuk menciptakan design totebag sekreatif dan semenarik mungkin, yang menyebabkan orang semakin mau untuk memakai tote bag.


Jenis Bahan Tote bag

- Kain Spunbond
Jenis kain spunbond terbuat dari serat panjang yang diolah menggunakan campuran kimia dan cat pelarut yang dipanaskan. Dibandingakan dengan blacu atau canvas, bahan spunbond kualitasnya kurang kuat apabila dipergunakan untuk membawa barang yang terlalu berat atau jumlahnya banyak. Biasanya tote bag berbahan spunbond dipergunakan sebagai pengganti kantong plastik. Lebih hemat karena bisa dipergunakan berkali-kali.


- Kain Blacu
Kain blacu adalah dasar dari kain mori yang belum diputihkan. Kain ini biasanya berwarna putih gading, memiliki tekstur yang tipis dan sedikit kasar, namun bila dipergunakan untuk membuat tote bag akan lebih kuat daripada bahan spunbond, disamping harganya yang termasuk murah.


- Kain Canvas
Kain canvas untuk tote bag berasal dari bahan mori yang sudah mengalami proses pemutihan. Jenis bahan ini memiliki tekstur yang lebih halus, tebal, dan tidak kaku bila dibandingan dengan kain blacu. Kain canvas boleh dibilang paling direkomendasikan sebagai bahan tote bag


- Kain Katun
Kain yang mempunyai tekstur lembut namun kuat dan tahan lama ini jarang dipakai sebagai bahan tote bag, namun karena warnanya yang sangat variatif, jenis kain ini bisa menjadi alternatif akan tote bag dengan berbagai warna.  


Koleksi Tote Bag Sunshine Series

Di awal Maret ini menjelang musim panas (summer), d.a.t Indonesia sebagai produsen sepatu dan tas handmade mengeluarkan koleksi terbarunya yang berwarna cerah, sesuai tema koleksinya. Kolkeksi ini didominasi warna kuning yang menyegarkan mata.Koleksi Sunshine Series terdiri dari sepatu dan tote bag kain dalam dua pilihan warna. Sunshine shoes merupakan sepatu dengan model simple berbahan kain katun berwarna kuning kombinasi biru telur asin. Dengan harga Rp.289ribu, sepatu handmade premium ini ready size 35 - 42. Dengan outsole berbahan karet alam yang antislip, tentu saja sepatu ini nyaman dipakai tanpa takut tergelincir. Sedangkan totebag kain dibuat dengan cutting yang menarik, berukuran medium, tidak terlalu besar yaitu panjang bawah 39cm, panjang atas 48cm, dan tinggi 37cm, cukup untuk membawa perlengkapan yang lumayan banyak. Dibandrol dengan harga Rp.199rb, tote bag kain ini dibuat dengan stok terbatas. Koleksi ini sangat cocok dipadukan dengan outfit casual, kenakan denim favorit atau celana warna khaki dengan atasan berwarna putih, maka kamu siap OOTD dengan Sunshine series ini. Eye catching!

Yuk segera amankan stokmu, mumpung masih tanggal muda. Pembelian produk ini bisa dilakukan via Instagram adhiantirina

 



0 Response to "Mix & Match Tote Bag Kain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel