Kelebihan Sepatu Jeans (Denim)

Sepatu jeans atau justru lebih sering disebut sebagai sepatu denim adalah alas kaki yang dibuat menggunakan bahan jeans. Kalian pasti tahulah ya, seperti apa bahan jeans itu.

Di Indonesia, jeans adalah salah satu jenis kain yang mulai dikenal pada tahun 1980. Namun sepatu jeans belakangan baru populer. Begitu muncul, langsung deh menjadi populer hingga sekarang.

Sebenarnya antara bahan jeans dan denim tidak bisa disamakan seratus persen. Namun biasanya orang tidak melihat perbedaannya begitu mencolok sehingga istilahnya pun disamaratakan.


Kelebihan Sepatu Jeans

Yuk kita bahas kelebihan sepatu jeans agar kalian memiliki referensi yang cukup. Kan pasti pada masih ingat pepatah, jangan membeli kucing dalam karung.

Artinya kalian jangan membeli sepatu jeans sebanyak satu karung hehehe. Langsung saja yah kita ke tekape.

Menyiratkan Semangat

Serat-serat yang masih terlihat pada sepatu jeans meyimbolkan semangat yang kuat. tak heran jika pada awal kemunculannya, kain jeans adalah untuk para pekerja tambang di negara luar sana.

Jika kalian ikut tersemangati dengan alas kaki yang dikenakan kan merupakan kuntungan tersendiri. Sebab saat mengenakan sepatu lantas muncul semangatnya untuk beraktivitas.


Baca juga : Motif Batik Lawasan di Tea Set Lebaran

Baca juga : Batik Nusantara dalam Berbagai Festival

Baca juga : Sendal Kulit Sintetis Wanita Harga Terjangkau

 

Kuat

Serat-serat sepatu jeans memiliki daya tahan atau kekuatan yang ampuh. Artinya membeli sepatu jeans tidak akan membuang uang kalian sia-sia. Jika dirawat dengan benar maka bisa dipakai lama.

Berjiwa Muda

Nah bagi kalian yang usianya lagi gemes-gemesnya, sepatu jeans adalah salah satu jenis alas kaki yang bisa saya rekomendasikan. Namun bukan berarti yang usianya setengah tua nggak boleh memakainya.

Karena memang sepatu jeans memberikan kesan muda, energik, maka bukan hanya anak muda kalangan biasa yang menggandrunginya. Kalau kalian jeli, banyak tuh pesohor tanah air atau luar negeri yang memiliki koleksi sepatu jeans di almari sepatu mereka.

Saya boleh bertanya, kakak? Siapa yang nggak suka penampilannya terlihat segar layaknya anak muda?

Tidak Mudah Robek

Bayangkan saat tengah bersama teman-teman atau justru orang tersayang tiba-tiba sepatu yang kalian kenakan robek. Waduuuh, malunya. Atau justru suka karena dibelikan yang baru hihihi. Begitulah memang sobat, sepatu jeans cukup kuat.

Jalinan dan anyaman antar benangnya disusun sedemikian rupa sehingga menjadikan satu kesatuan kain yang kuat.


 

Harga Terjangkau

Dan ini adalah alasan utama mengapa membeli sepatu jeans adalah keputusan yang tidak semuanya salah? Ternyata sepatu jeans harganya tidak seperti yang kalian bayangkan.

Kalau kalian nggak percaya, silakan cek saka koleksi sepatu jeans yang saya jual di Instagram berikut ini. Kalian pasti suka dengan ragam warna yang ada dan harganya itu lho yang bersahabat.

Sepatu wanita model terbaru dari m.e.n.o.n.a.m.e kali ini berbahan jeans (denim). Dalam seri Billy Jeans ini dibuat dua model yaitu model feminim dan model casual (slip on). Bisa dipilih untuk disesuaikan dengan kebutuhannya. Koleksi sepatu jeans ini masih dijual dengan harga promo Rp.199.000 dari harga normal Rp. 215.000. tersedia untuk size 35 - 42.  Harganya sangat terjangkau bukan? Pastikan menanyakan secara details sebelum kamu belanja online ya!

Tetapi kalian baca dahulu deh yang berikut ini. Saya melayani pembelian di seluruh wilayah Indonesia bahkan luar negeri asalkan alamatnya jelas dan terjangkau oleh kurir.

Kalian juga boleh mencari informasi sebelum membelinya di lapak saya. Tetapi ada syaratnya lho ya, pertanyaan yang disampaikan harus sopan dan sesuai dengan etika jual beli online.

Nggak sabar ya ingin beli sepatu jeans? Langsung deh Chat Saya.***


0 Response to "Kelebihan Sepatu Jeans (Denim)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel