Batik Garutan Parang dan Kawung Pada Koleksi Friendship Series

Hai...apa kabar semuanya? Sudah memasuki bulan yang baru lagi yaitu bulan September. Rasanya waktu sekarang ini semakin cepat yaa, kalian merasakan juga nggak?


Di awal September ini, kembali d.a.t meluncurkan koleksi terbarunya. Tetap membawa batik sebagai bahan utama pembuatan sepatu. Tapi koleksi kali ini beda dari biasanya ya. Konsep membawa batik yang modern dan stylish ada pada koleksi ini.


Penambahan bahan mika transparan membuatnya menjadi kekinian. Memang dibutuhkan kreatifitas supaya batik tidak berkesan sebagai sesuatu yg out of date, ketinggalan jaman, jadul, atau hanya untuk orang - orang tua saja. Dengan demikian sepatu dan sandal batik ini akan semakin bisa menarik perhatian kaum muda.
Ada 2 warna dasar yang dipakai, yaitu hitam putih dan ungu. Keduanya menggunakan batik cap Garutan motif parang dan kawung. Batik Garutan memang terkenal dengan warna cerah, terlihat colorful meskipun motifnya adalah motif klasik. 

Ada 3 macam model pada koleksi ini, yaitu sandal mules flat, sepatu flat, dan sandal dengan hak 5cm. Cukup komplit yaa untuk memenuhi kebutuhan customer yang sedang mencari alas kaki. 


Sandal Mules flat bernama Casey ini berkesan casual, cocok dipakai untuk kegiatan santai. 
Sepatu flat Hasna cocok dipakai untuk kaum muda ataupun mama muda diliat dari modelnya yaa. Bagi yang suka model simple tanpa ribet karena tinggal masuk aja, ini bisa jadi referensi yaa.
Yang ketiga adalah sandal heels 5cm yang bernama Dinda, bisa dipakai untuk acara casual ataupun semi formal. Bahkan untuk acara kondangan juga terlihat cocok. Hak 5cm ini tidak terlalu membuat capek pemakainya meskipun aktif dipakai seharian. Material sepatu d.a.t sudah teruji kualitasnya ya gaes. Dengan tagline made by hands, trully comes from the heart (dibuat dengan tangan, sungguh benar berasal dari hati), memang terwakili dari produknya.


Koleksi ini juga mempunyai tema Friendship Series, menggambarkan bahwa seri ini bisa membuat pertemanan kalian bertambah kompak . Dengan memakai produk ini bersamaan pada saat hang out misalnya. Tidak perlu sama model karena pasti selera berbeda. Kamu juga bisa memberikan koleksi ini sebagai hadiah buat teman tersayang kamu, salah satu bentuk perhatian yang pastinya menyenangkan. Siapa sih yang nggak mau dapet gift dari bestie, apalagi kalo sama-sama suka batik yaa. Tentunya memberikan sesuatu yang membuat sahabat kita bahagia akan membuat si pemberi juga bahagia sekaligus insyaallah mendapatkan pahala. 

Pemilihan warna black and white pada motif batik parang ditujukan untuk yang menyukai warna netral karena bisa masuk ke hampir semua warna outfit yang akan dikenakan.

Sedangkan warna ungu pada kawung, untuk pemakai yang lebih menyukai warna cerah. Warna ungunya unyuu yaa. 

Dengan keluarnya kedua koleksi ini, seringkali membuat customer bingung untuk memilih. Saya selalu sarankan untuk memilih pada saat pandangan pertama. Dan juga saya memberikan info, plus minus apabila memakai warna tertentu. Atau kalo masih bingung juga, beli aja semuanya yuks❤ 
Koleksi lengkap bisa dicek disini yaa. Happy shopping!

0 Response to "Batik Garutan Parang dan Kawung Pada Koleksi Friendship Series"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel