Tampil Modis Dan Casual Dengan Tas Kanvas

Seperti yang kita tahu, kain kanvas termasuk jenis kain yang lebih gampang perawatannya dan lebih tahan banting. Jenis kain yang memiliki serat yang tebal ini banyak dipergunakan untuk pembuatan tas, jaket, sepatu, dan berbagai macam aksesories lainnya. Ini disebabkan karena kain kanvas mempunyai ketebalan yang sempurna untuk dimodifikasi.


Dengan berbagai pertimbangan di atas, maka terciptalah series kanvas lima warna yang terdiri dari sepatu, simple tote bag, round bag, pouch, dan tempat tissue. Series ini dibuat dalam lima warna netral yaitu putih, navy, hitam, coklat, dan khaki. Untuk memberikan kesan casual, series ini menggunakan kulit sintetis sebagai kombinasinya. Dengan design sekeren mungkin, series ini cocok dipakai segala usia, dan pastinya lebih mudah di mix & match dengan outfit favorit karena warna - warnanya yang netral. Supaya tas kanvas lebih tahan lama, berikut beberapa tips untuk perawatannya.


Tips Perawatan Tas Kanvas


1. Dilap dengan kain basah

Pergunakan kain basah bersih untuk mengelap permukaan tas kanvas. Hal ini dilakukan agar debu dan kotoran yang menempel pada permukaan tas akan hilang.

Dianjurkan untuk mengelap tas secara rutin setiap setelah digunakan.Jangan biarkan debu atau kotoran menempel terlalu lama pada permukaan tas kanvas. Sebab, semakin lama kotoran menempel akan semakin sulit dibersihkan pula. Apalagi jika bahan kanvas yang digunakan memiliki serat kain yang rapat.


2. Cuci dengan sabun

Supaya lebih bersih, kalian juga bisa mencuci tas kanvas dengan menggunakan sabun. Gunakan sabun yang lembut, seperti sabun bayi. Jangan gunakan deterjen atau sabun cuci lainnya yang terlalu keras.

Lap dengan kain lembut dan jangan digosok terlalu keras agar gambar (jika ada) pada permukaan tas tidak terkelupas.

3. Jangan rendam dalam air atau mesin cuci

Sama seperti menggosok tas terlalu keras, merendam tas kanvas juga bisa membuat gambar terkelupas.

Jangan pula mencuci tas dengan memasukannya ke mesin cuci. Tas akan sulit dibersihkan karena busa akan masuk ke sela-sela tas.

Warna tas juga bisa pudar jika dicuci dengan mesin cuci. Sebetulnya, hal ini tergantung pada kualitas bahan kanvas yang digunakan.

Baca juga : Mix & Match Tote Bag Kain

Baca juga : Sendal Kulit Sintetis Wanita Harga Terjangkau

Baca juga : Kampung Batik Semarang, Bisa Belajar Membatik Lho 


4. Jangan terpapar matahari terlalu lama

Jangan memakai tas kanvas sambil terpapar matahari dalam waktu lama dan sering.

Sebab, katun memiliki sifat mudah pudar, meskipun beberapa tas kanvas yang beredar di pasaran menggunakan kanvas kualitas tinggi yang tingkat kepudarannya rendah.

Dengan penjelasan di atas, pastinya yang belum punya koleksi tas kanvas bakalan nyoba beli yaa, apalagi untuk series ini masih harga promo selama launching. Silahkan langsung check out ke Instagram adhiantirina yaa. Ditunggu....




0 Response to "Tampil Modis Dan Casual Dengan Tas Kanvas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel