Temukan Sepatu Kulit Murah Disini

Assalamu'alaikum...apa kabar semuanya?Semoga dalam keadaaan sehat wal afiat. Nggak terasa udah masuk di pertengahan bulan Ramadhan yaa.. alhamdulillah. Semoga puasanya lancar dan berkah.


Menjelang hari raya Idul Fitri, yang selalu ditunggu - tunggu adalah adanya promo atau sale. Kamu pasti juga nunggu kaan. Banyak produsen berlomba - lomba untuk memasarkan produk andalannya dengan berbagai promo menarik. Apalagi biasanya menjelang lebaran merupakan momen banyak orang untuk berbelanja. Tetapi dengan adanya situasi pandemi sekarang ini, omzet jauh berbeda dengan kondisi sebelum adanya pandemi. Tetapi apapun itu, semuanya tetap harus semangat, tetap harus berusaha semaksimal mungkin, dan juga berdoa.

Apabila kamu mencari sepatu atau sandal handmade ataupun tas handmade dengan segala pernak perniknya, maka brand m.e.n.o.n.a.m.e bisa menjadi referensi tujuan kamu. Promo Lebaran Sale dimulai dari tanggal 25 April sampai dengan 6 Mei 2021.

Sepatu Kulit Murah

Adapun promo yang ditawarkan sangatlah menarik. 

  • Sepatu, sandal, dan tas disale seharga Rp. 125.000, dengan harga normal Rp. 175.000 - Rp. 185.000.
Sepatu dan sandal berbahan kulit sintetis dengan pilihan warna yang tentunya menarik perhatian, Hitam,coklat, merah, navy, serta warna  pastel baby blue, baby pink, soft mint. Ada juga sepatu dan tas berbahan canvas yang akan membuat penampilan kamu semakin chic dan bergaya muda. Sepatu dan andal ready size 36 - 41. Insole nya empuk yaa, jadi nyaman dipakai.
  • Pouch di sale Rp. 50.000 dari harga normal Rp.90.000
  • Tempat tissue, sandal jepit pandan, serta string masker disale dengan harga Rp.40.000 dari harga normal Rp.65.000 - Rp. 69.000
Baca juga : Motif Batik Lawasan di Tea Set Lebaran

 
 
 

 

Soo...menariik sekali yaa. Sepatu dan sandal berbahan canvas dan kulit sintetis ini banyak diminati. Selain designnya yang cantik, warna - warnanya menggoda mata, dan yang pasti enak dipakai serta sol nya nggak licin yaa, karena berbahan karet antislip. 

Pouch serba guna berbahan canvas yang bisa menjadi andalan untuk menyimpan printilan supaya nggak tercecer. Tak ketinggalan string masker supaya masker kain tidak ketinggalan dan memudahkan pemakainya yang suka lupa menaruh masker sembarangan.


Jepit berbahan pandan dikombinasikan dengan batik dan tenun bisa dipakai sebagai sandal rumah yang nyaman dipakai dan juga modis.

Soo.. kapan lagi bisa mendapatkan sepatu kulit murah dengan kualitas bagus. Bisa dikirimkan juga sebagai kado untuk orang - orang tersayang. Harga ekonomis tapi kualitas nggak kaleng - kaleng. Yuuk bisa langsung ke IG adhiantirina. Jangan sampai kehabisan yaa...

0 Response to "Temukan Sepatu Kulit Murah Disini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel